Aktivitas, Galeri Foto

Menyiasati Minimnya Modal Melalui Training Mastermind

training mastermind 07 juni 2014Setelah mendengar keluh kesah para pemula maupun pelaku usaha yang seringkali kebingungan mencari tambahan modal hanya untuk membesarkan roda bisnis yang tengah mereka jalankan, pada Sabtu (7/6) silam BisnisUKM.com sengaja mengadakan Training Mastermind dengan tema Permodalan untuk bisa memberikan tips jitu bagi para pemula maupun pelaku UKM yang ingin menyiasati minimnya modal tanpa harus meminjam uang di bank.

Menghadirkan narasumber utama yaitu Bapak Sri Jabat Kaban selaku founder BisnisUKM.com, pelatihan training mastermind yang diadakan dari pukul 13.00 – 16.00 WIB ini diikuti oleh peserta yang berasal dari berbagai kota seperti Magelang, Semarang, bahkan ada salah satu peserta dari Sidoarjo Jawa Timur.

Pengusaha Muda

Menjadi Pengusaha Muda.

Berbagai macam tips dan ide bisnis bagi Generasi Milenial

Selama mengikuti training mastermind permodalan bersama BisnisUKM.com, para peserta tak hanya mendapatkan materi seputar permodalan namun juga diberikan beberapa tips dan trik jitu untuk bisa menyiasati minimnya modal usaha yang mereka miliki. Sebab, ternyata untuk merintis usaha tak hanya modal dana saja yang dibutuhkan para pelaku usaha. Ada beberapa modal non materi yang dibutuhkan para pelaku usaha untuk membesarkan usaha yang tengah mereka jalankan.

Tak hanya itu saja, para peserta juga diberikan bekal untuk bisa mendapatkan sumber modal dana tanpa harus meminjam dari lembaga keuangan seperti salah satunya bank. Dengan begitu, diharapkan para pemula maupun pelaku UKM di Indonesia tak perlu takut untuk merintis usaha karena permasalahan modal yang mereka hadapi.

Dengan kreativitas yang dimiliki para pemula maupun pelaku UKM, pada dasarnya masalah minimnya modal bisa diatasi dengan cukup mudah. Yang terpenting, bagaimana kita tahu caranya, pahami alurnya, dan yang terakhir segera ikuti langkah-langkah yang telah direncanakan.

Nah, bagi Anda yang tak ingin ketinggalan untuk bisa sukses mengembangkan usaha bersama BisnisUKM.com. Ikuti Training Mastermind selanjutnya yang akan diselenggarakan pada tanggal 05 Juli 2014 yang akan mengangkat tema “Kemasanku Cantik Omzet Bisnisku Naik”. Informasi pendaftaran bisa menghubungi tim training kami melalui (0274) 3000-422 atau SMS 0852-9000-7054. Salam sukses!

Bp. Jabat Kaban, Founder BisnisUKM
Bp. Jabat Kaban, Founder BisnisUKM
Bp. Jabat Memaparkan Materi
Bp. Jabat Memaparkan Materi
Penjelasan Materi Oleh Bp. Jabat Kaban
Penjelasan Materi Oleh Bp. Jabat Kaban
Peserta Mastermind Berfoto Bersama
Peserta Mastermind Berfoto Bersama
Peserta Mastermind Permodalan BisnisUKM
Peserta Mastermind Permodalan BisnisUKM
Suasana Belajar Mastermind Permodalan
Suasana Belajar Mastermind Permodalan