Peluang Usaha Aneka Snack

Memulai Usaha Snack

View Post

Memulai Usaha Snack

Snack atau makanan ringan udah jadi produk yang tiap hari laku di pasaran. Ngemil itu udah jadi kebiasaan banyak orang, dari anak kecil sampai orang tua masih doyan banget sama aneka camilan. Jadi, gak heran kalau sekarang itu produk snack udah makin beragam. Mulai dari kue basah sampai aneka snack renyah.

Kalau ngomongin soal snack, mungkin kebanyakan dari kita mikirnya langsung ke aneka keripik dan camilan renyah. Selain emang cocok buat jadi temen ngemil dan bersantai, jenis dari snack renyah ini juga beragam. Ada keripik buah, keripik sayur, keripik pedas, keripik kekinian, kerupuk, kacang-kacangan, dan aneka keripik lainnya.

Nah, aneka snack ini selain enak dijadiin camilan juga bisa kamu lirik jadi peluang usaha loh. Bisnis yang satu ini banyak diminati karena peluangnya sangat besar. Permintaannya bakal dateng dari konsumen yang beragam dan jangkauan pasarnya gak terbatas di satu tempat aja. Selama masih ada orang yang doyan ngemil, usaha aneka snack gak akan kehilangan konsumen dan pasar. Ada banyak banget ide usaha snack yang bisa kamu coba dan keuntungannya udah pasti menggiurkan. Contoh ide usaha snack adalah keripik buah, keripik sayur, keripik pedas, dan aneka keripik kekinian lainnya. Berikut ini beberapa ide usaha snack yang bisa kamu coba:

1. Keripik Basreng

Usaha keripik basreng masih punya peluang yang menggiurkan untuk kamu coba. Gimana enggak? Basreng atau bakso goreng, si camilan pedas gurih asal Bandung ini banyak digemari oleh anak-anak muda zaman now. Apalagi kalau kita lihat tren bisnis kuliner sekarang ini. Makanan dengan cita rasa pedas akan mudah mendapatkan hati konsumen. Terutama kalangan anak muda dan pecinta pedas. Sebab pada dasarnya makanan dengan cita rasa gurih pedas akan menimbulkan efek nagih bagi setiap orang yang menikmatinya. Jadi jangan heran kalau bisnis kuliner makanan pedas gak pernah redup justru makin ramai.

Begitu juga dengan peluang usaha keripik basreng yang masuk dalam jajaran binis makanan ringan paling laris di Indonesia. Bahkan usaha keripik basreng ini sudah ada yang berkembang dalam bentuk usaha kuliner waralaba. Bisnis camilan pedas saat ini makin menggiurkan untuk dicoba. Bukan tanpa alasan karena orang Indonesia termasuk ke dalam golongan penyuka makanan pedas. Dari sabang sampai merauke masakan khas daerahnya tidak lepas dari unsur pedas dan rempahnya yang kuat.

Makanan dengan citarasa pedas mungkin emang sulit dipisahkan dengan keseharian orang Indonesia. Contohnya aja sambal yang kayaknya wajib banget ada di setiap momen makan. Jadi gak heran kalau sekarang ini bisnis camilan pedas dengan beragam level menjadi tren. Kebanyakan penggemar kuliner camilan pedas ini adalah anak muda. Seperti yang kita tau bahwa anak muda adalah segmen pasar yang bisa disasar oleh beragam jenis produk. Maka dari itu tren bisnis kuliner jajanan pedas akan membuka peluang yang menjanjikan untuk usaha keripik basreng.

Buat tau ulasan lengkap soal peluang usaha keripik bareng, kamu bisa unduh panduannya di bawah ini.

Keripik Basreng
Klik Link Di Bawah Ini

Download “Ebook Usaha Keripik Basreng Kekinian”

ebook-usaha-keripik-basreng-kekinian-1.pdf – Downloaded 384 times – 35 MB

2. Keripik Pisang

Peluang usaha keripik pisang masih menjanjikan buat dicoba meski pun sekarang makin banyak aneka camilan keripik yang bermunculan. Pisang pada dasarnya merupakan buah serbaguna yang punya potensi untuk diolah dengan berbagai cara. Buah satu ini bisa diolah jadi keripik, ceriping, sale, bolu pisang, pisang nugget, pisang goreng, serta olahan makanan lainnya. Bahkan pisang juga merupakan salah satu buah yang paling banyak digunakan jadi varian rasa atau topping martabak manis, roti bakar, kue leker, jus buah, minuman kekinian, pancake, sampai pizza.

Salah satu jenis olahan pisang yang paling banyak penggemarnya adalah keripik pisang. Seperti yang kita tau, keripik pisang merupakan snack yang udah familiar banget di kalangan masyarakat Indonesia. Camilan keripik pisang yang bisa dinikmati semua kalangan masyarakat. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, produk camilan keripik pisang ini bisa dikonsumsi segala usia. Tingginya kandungan nutrisi pada buah pisang serta teksturnya yang renyah dan citarasanya yang beragam, juga menjadikan keripik pisang disukai banyak orang.

Terbuat dari pisang setengah matang yang diiris tipis kemudian digoreng sampai kering, sekarang ini camilan keripik pisang udah dikreasikan dalam beragam varian rasa. Nggak cuma rasa gurih original aja, tapi ada juga keripik pisang rasa balado, barbeque, rasa pedas, keju, jagung bakar, sampai keripik pisang rasa cokelat.

Buat tau ulasan lengkap soal peluang usaha keripik pisang, kamu bisa unduh panduannya di bawah ini.

Keripik Pisang
Klik Link Di Bawah Ini

Download “Ebook Mengupas Gurihnya Usaha Keripik Pisang”

ebook-mengupas-gurihnya-usaha-keripik-pisang.pdf – Downloaded 608 times – 2 MB

3. Keripik Singkong

Keripik singkong merupakan salah satu makanan ringan yang familiar banget di kalangan masyarakat Indonesia. Rasanya yang gurih dan teksturnya yang sangat renyah, menjadikan keripik singkong sangat disukai sebagai camilan untuk dinikmati pada waktu santai. Meski sekarang ini udah banyak jenis camilan yang beredar di pasaran, snack yang terbuat dari bahan baku singkong yang dipotong tipis ini masih jadi primadona bagi kalangan masyarakat. Jadi wajar ada kalau banyak orang yang tertarik buat nyoba usaha keripik singkong.

Cita rasa dari singkong itu sendiri udah gurih, kalau dijadiin keripik lalu ditambah varian rasa yang beragam, pasti bakal banyak banget yang makin jatuh hati sama keripik singkong. Bahkan keripik singkong juga jadi produk snack unggulan salah satu perusahaan makanan terbesar di Indonesia. Pastinya sebelum memutuskan untuk mengeluarkan snack keripik singkong, perusahaan tersebut sudah melakukan riset pasar yang mendalam. Bisa diartikan kalau pasaran dari snack keripik singkong ini ada bahkan besar. Dari hal ini kita bisa pahami kalau peluang usaha keripik singkog itu prospeknya bagus dan menjanjikan.

Segmen konsumen dari keripik singkong ini bisa menyasar semua kalangan. Mulai dari konsumen reguler ataupun premium. Renyah serta mengenyangkan, inilah dua keunggulan dari keripik singkong yang tidak dimiliki keripik lainnya. Sebagai jenis umbi-umbian yang kaya akan kandungan karbohidrat dan rendah gula ini, singkong bakal cocok banget untuk dikomersilkan jadi snack yang disukai banyak orang. Gak cuma keripik singkong versi orisinal aja, tapi varian rasa lain salah satunya rasa pedas berlevel juga akan jadi favorit kalangan anak-anak muda.

Buat tau ulasan lengkap soal peluang usaha keripik singkong, kamu bisa unduh panduannya di bawah ini:

Keripik Singkong
Klik Link Di Bawah Ini

Download “Business Plan Bisnis Keripik Singkong”

Business-Plan-Bisnis-Keripik-Singkong.pdf – Downloaded 2550 times – 365 KB