Aktivitas

Pesta Wirausaha TDA Akan Digelar Secara Meriah di Parepare

Pesta Wirausaha TDA Akan Digelar Secara Meriah di ParepareKomunitas Tangan di Atas (TDA) Parepare akan menggelar Pesta Wirausaha secara meriah pada 21 – 22 Oktober di Aula Islamic Center, Jl Agus Salim, Parepare.

Event akbar yang diselenggarakan selama dua hari yakni di hari Jumat dan Sabtu ini rencananya akan mengkolaborasikan antara business expo, bussines seminar, coaching clinic serta ajang berkumpulnya pelaku bisnis maupun pemula untuk sekedar sharing, membangun relasi, dan memperkuat minat mereka dalam berwirausaha.

Tidak hanya itu saja, Ketua TDA Parepare, Syamsul Rijal Madani juga mengungkapkan pada pesta wirausaha TDA kali ini juga ada kegiatan talk show oleh sembilan pemateri yang sebagian besar dari background pengusaha, meet the mentor dan cullinery festival.

“Sebanyak sembilan orang pelaku usaha yang selama ini sudah sukses akan berbagi cerita. Diantaranya Bapak Bupati Sidrap, Rusdi Masse, Ketua Hipmi Parepare, Tasming Hamid, Ketua TP PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan, Daeng Faqih, Andi Syahwal Mattuju, Om Jhod, Ade Cahyadi dan Indra Sakti,” jelas Rijal sapaan Syamsul Rijal Madani, dikutip dari Tribun-Timur.com, Parepare.

Baca Juga Artikel Ini :

Mengembangkan Bisnis Melalui Komunitas

Komunitas Bisnis, Jadi Kunci Sukses Dalam Berbisnis

Untuk bisa menyukseskan Pesta Wirausaha Parepare (PWP) 2016, sejak beberapa bulan yang lalu Komunitas Tangan di Atas (TDA) Parepare sudah gencar melakukan sosialisasi, baik melalui media sosial, maupun turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk mengajak warga sekitar belajar bersama dalam event Pesta Wirausaha Parepare tersebut.

Antusian warga untuk bisa berkunjung di Pesta Wirausaha Parepare ternyata sangat besar. Terbukti dengan harga tiket mulai dari Rp 40.000 untuk mahasiswa dan Rp 50.000 untuk masyarakat umum, mulai diserbu jauh-jauh hari.

Ketua TDA Parepare juga mengatakan bahwa untuk Pesta Wirausaha kali ini sengaja menghadirkan konsep yang berbeda. Tidak menutup kemungkinan akan ada kejutan-kejutan lagi menjelang kegiatan pesta wirausaha Parepare digelar. “Bisa jadi ada beberapa kejutan lagi menjelang kegiatan,” pungkasnya.

SHARE YUK!