Training Mastermind Memulai Usaha Tanpa Pinjam di Bank

training mastermind permodalanSampai saat ini, masalah permodalan masih menjadi tembok besar yang menghalangi sebagian besar orang untuk terjun di dunia usaha. Bahkan saking kuatnya persepsi masyarakat terhadap pentingnya modal uang dalam membangun sebuah usaha, ketika membicarakan rencana bisnis maka hal pertama yang akan ditanyakan masyarakat adalah “Berapa besar modal uang yang dibutuhkan?”.

Padahal, sebenarnya modal usaha tak melulu 100% berhubungan dengan uang. Bila kita jeli dan kreatif dalam merintis sebuah usaha, kita bisa mengawalinya dengan modal 0 (nol) tanpa harus mondar-mandir keluar masuk Bank hanya untuk sekedar mencari pinjaman uang. Lalu, kira-kira bagaimana caranya bisa memulai usaha tanpa harus pinjam uang di Bank?

Melalui Training Mastermind Permodalan, BisnisUKM.com  kembali memberikan solusi bagi Anda para pemula maupun pelaku usaha yang ingin memulai dan mengembangkan roda bisnisnya tanpa harus repot-repot meminjam uang di Bank.

Jadwal Pelatihan Mastermind Permodalan

Kelas Training Mastermind Memulai Usaha Tanpa Pinjam Uang Di Bank akan diselenggarapan pada :

Hari/ Tanggal  : Sabtu, 07 Juni  2014

Lokasi              : Kantor BisnisUKM

Alamat            : Jln. Baru Mulungan 15 Gondanganpenen. Sendangadi, Mlati, Sleman

Waktu             : 13.00 s.d 16.00 WIB

Biaya               : Rp 25.000,-

Pendaftaran peserta via SMS :

KETIK          : MM#JOGJA#NAMA#PEKERJAAN#USIA#TANGGAL TRAINING

KIRIM KE     : 0852-9000-7054

PENTING!

  • Peserta terbatas hanya 30 Orang!
  • Apabila peserta berhalangan hadir, maka investasi yang telah dibayarkan akan HANGUS!

Testimoni Peserta Training Yogyakarta :

Ternyata untuk memulai sebuah bisnis tidak harus didasarkan pada modal, tetapi kesiapan data atau bekal untuk memulai bisnis itu sendiri. (Birgitta Anggre Hapsari)

11 Komentar

    • Terimakasih atas respon yang disampaikan, mohon informasi contact person Bapak Adon yang dapat kami hubungi agar kami bisa menginformasikan jadwal pelatihan yang ada di BisnisUKM.com. Semoga kedepannya kami bisa hadir memberikan pelatihan bisnis di kota tempat tinggal Bapak (Palembang). Informasi lengkap mengenai pelatihan di BisnisUKM.com bisa menghubungi tim training kami melalui (0274) 3000-422 atau SMS 081-329-612-111. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

    • Terimakasih atas respon yang disampaikan. Kami sepakat dengan Bapak Iwan, dalam merintis usaha adanya modal masih menjadi salah satu faktor pendukungnya. Akan tetapi, modal disini tentu bukan hanya berupa materi (dana). Ada beberapa modal non materi yang bisa digunakan pelaku UKM untuk menyiasati minimnya modal yang dimiliki. Simak tips dan trik lengkap untuk menyiasati minimnya modal tanpa harus meminjam uang di bank, di Training Mastermind selanjutnya. Informasi jadwal training mastermind bisa Bapak Iwan dapatkan melalui tim training kami (0274) 3000-422 atau SMS 0852-9000-7054. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

    • Terimakasih atas respon yang disampaikan, mohon informasi contact person Bapak agar kami bisa menginformasikan jadwal Training Mastermind BisnisUKM.com. Semoga kedepannya kami berkesempatan untuk mengadakan training mastermind di Jakarta. Untuk informasi training di BisnisUKM.com Bapak Abu Nauroh bisa menghubungi tim training kami melalui (0274) 3000-422 atau SMS 0852-9000-7054. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

    • Terimakasih atas respon yang disampaikan. Semoga kedepannya Training Mastermind BisnisUKM.com bisa hadir di kota-kota lain termasuk salah satunya di Sidoarjo. Mohon informasi contact person yang dapat kami hubungi, agar tim training kami bisa memberikan update jadwal pelatihan kepada Bapak Agus. Untuk info pelatihan bisa menghubungi tim training kami melalui (0274) 3000-422 atau SMS 0852-9000-7054. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

    • Terimakasih atas respon yang disampaikan, mohon informasi contact person Bapak Maji yang dapat kami hubungi agar kami bisa menginformasikan lebih detail mengenai pelatihan mastermind permodalan “Memulai Usaha Tanpa Pinjam di Bank”. Informasi pendaftaran bisa menghubungi tim training kami melalui (0274) 3000-422 atau SMS 0852-9000-7054. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

Comments are closed.