undangan pernikahanMempersiapkan moment pernikahan tentunya menjadi saat-saat yang paling indah dalam kehidupan seseorang. Bahkan terkadang banyak orang yang tidak sungkan mengeluarkan biaya cukup besar untuk menyongsong moment spesial pernikahan. Mulai dari mempersiapkan desain kartu undangan yang menawan, memilih souvenir pernikahan yang lucu dan unik, sampai memesan berbagai macam hantaran pengantin sebagai salah satu simbol keseriusan sang pengantin pria untuk meminang pujaan hatinya.

Video Praktisi

Kunci Pemasaran Bisnis Kuliner Roti van Java

Melihat moment bahagia tersebut, ternyata hari spesial pernikahan tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi sang calon pengantin, namun juga mampu menciptakan peluang usaha baru bagi sebagian besar masyarakat yang tertarik menekuni bidang industri kreatif seperti ini. Dengan menekuni bisnis desain kartu undangan dan souvenir pernikahan, para pelaku usaha bisa mendatangkan untung jutaan rupiah setiap bulannya.

Apakah Anda tertarik menekuni peluang bisnis ini?

Untuk membantu para pemula yang sedang bingung mencari peluang usaha, mari kita simak bersama mengenai beberapa poin penting yang perlu kita persiapkan untuk menjalankan bisnis desain kartu undangan, souvenir pernikahan, maupun jasa pembuatan hantaran pengantin.

Konsumen
Dalam menjalankan peluang bisnis ini, target pasar yang bisa Anda bidik adalah masyarakat umum yang hendak menyelenggarakan pernikahan, atau bekerja sama dengan sebuah wedding organizer untuk bisa memanfaatkan jasa Anda dalam melayani konsumen mereka.