Video Praktisi

Strategi Promosi Ubiyabi Melalui Media Sosial

Kebutuhan masyarakat untuk berkomunikasi tidak lagi terbatas, apalagi saat ini penggunaan telepon genggam atau handphone sudah menjamur. Keadaan ini ternyata menguntungkan beberapa pihak, salah satunya adalah agen isi ulang pulsa.

Bisnis pulsa memang punya prospek yang bagus kedepannya. Saat ini pulsa bukan lagi kebutuhan mewah, tapi sudah menjadi kebutuhan pokok yang hampir semua orang memerlukannya. Pertumbuhan teknologi komunikasi berkembang semakin pesat. Untuk memiliki HP tidak lagi harus mengeluarkan uang yang besar. Hal inilah yang memicu berkembangnya pengguna alat komunikasi, yang selanjutnya permintaan akan pulsa elektrik semakin besar.

Bisnis pulsa merupakan peluang usaha dengan modal kecil, yang sangat booming saat ini. Bagaimana tidak. Lebih dari 75% pengguna ponsel di indonesia menggunakan kartu pra bayar. Dengan kata lain, mereka perlu melakukan pengisian pulsa secara rutin. Dan rata-rata pengisian pulsa yang dilakukan oleh mereka adalah 2-3 kali dalam 1 bulan. Dan yang lebih mengejutkan, lebih dari 75% dari mereka senang menggunakan pengisian pulsa elektrik untuk melakukan pengisian pulsa.

Konsumen
Sasaran pasar bisnis pulsa adalah masyarakat umum yang memiliki handphone, terutama masyarakat yang ada di sekitar lingkungan Anda. Karena setiap pemilik handphone selalu membutuhkan pulsa untuk kelancaran komunikasi mereka.