cake 3dMemanfaatkan skill, kreativitas, hobi, dan waktu luang untuk merintis bisnis sampingan, memang menjanjikan keuntungan cukup besar. Peluang inilah yang belakangan mulai digeluti para pelajar, mahasiswa, karyawan, bahkan ibu rumah tangga, untuk mendatangkan tambahan penghasilan dari bisnis sampingan yang tengah mereka jalankan.

Video Praktisi

Inovasi Produk Gudeg Jogja

Dari sekian banyak peluang bisnis sampingan yang cukup potensial dijalankan, kuliner merupakan salah satu bidang usaha yang cukup diminati masyarakat. Mulai dari bisnis katering, warung makan,  kedai kopi, toko aneka kue kering, sampai bisnis sampingan yang baru-baru ini sedang booming yaitu usaha kreasi kue tiga dimensi (cake 3D) yang menawarkan aneka bentuk, warna dan rasa yang cukup unik dengan keuntungan usaha hampir mencapai 50%.

Cukup menggiurkan bukan? Bagi Anda para pemula yang sedang bingung mencari peluang usaha sampingan. Tidak ada salahnya bila Anda memanfaatkan waktu luang yang ada untuk berkreasi dan berinovasi menekuni bisnis kue tiga dimensi yang menjanjikan keuntungan cukup besar setiap bulannya.

Konsumen
Sekarang ini aneka kreasi kue tiga dimensi (cake 3D) banyak dipesan konsumen untuk acara-acara spesial, seperti misalnya ulang tahun anak, anniversary pernikahan, anniversary perusahaan, kado spesial untuk orang terdekat, dan beberapa moment spesial lainnya. Keunikan bentuk dan aneka macam rasa yang ditampilkan pelaku usaha kue 3D, membuat harga jual cake tersebut cukup tinggi di pasaran. Faktor inilah yang menjadikan kreasi kue 3D banyak dipesan kalangan masyarakat menengah ke atas.