Tips Memilih Nama Domain untuk Bisnis Online

domainDalam menjalankan bisnis online, adanya nama domain menjadi ujung tombak bagi kemajuan bisnis tersebut. Istilahnya domain dalam bisnis online dapat disamakan dengan merek atau brand yang dikenalkan kepada konsumen agar mereka mengenal dan tertarik untuk berkunjung ke  website maupun blog yang mereka gunakan untuk menjalankan bisnis online.

Selain sering dijadikan sebagai merek, nama domain juga sering dijadikan sebagai alamat yang dituju para pengguna internet untuk menemukan website ataupun blog yang ingin mereka kunjungi. Dengan mengetikan nama domain pada address bar, kita dapat menemukan home atau halaman website maupun blog yang kita cari. Misalnya saja nama domain Google dan Yahoo yang sering dicari para pengguna internet.

Pentingnya pengaruh nama domain pada bisnis online, membuat para pelaku bisnis ini harus mempertimbangkan beberapa hal untuk memperoleh nama domain yang bagus dan menjual. Berikut beberapa tips memilih nama domain untuk bisnis online yang dapat membantu Anda :