4 Peluang Usaha Waralaba Minuman Ini Paling Menjanjikan Ditahun 2020

Hello sobad Bisnis UKM? Apa resolusimu ditahun 2020 ini? Ada yang merencanakan menjadi seorang pengusaha sukses? Nah ditahun baru pastinya banyak yang memiliki rencana dan harapan menarik yang akan dicapai tahun ini. Tek terkecuali merencanakan untuk membuka usaha dan menjadi pengusaha.

Buat kamu yang punya rencana pengen jadi pengusaha sukses, merapat karena Bisnis UKM bakalan kasih kamu pencerahan. Kita bakalan kasih kalian beberapa ide menarik yang patut buat dicobain. Usaha apakah itu? nah kali ini kita ada beberapa referensi usaha minuman kekinian yang bisa langsung kamu jalanin.

Nah sebelumnya ada yang tahu tidak, kira – kira usaha apa saja yang sedang trend dan laris dibeberapa tahun terakhir ini? Hmm minuman dan makanan yang berbau kekinian yaa. Seperti yang kita ketahui bersama, usaha minuman kekinian menjadi banyak pilihan para pelaku usaha. Ini menjadi bukti bahwa usaha minuman kekinian menjanjikan keuntungan yang tidak main – main.

4-peluang-usaha-waralaba-minuman-ini-paling-menjanjikan-ditahun-2020

Tidak hanya satu atau dua, bahkan sekarang puluhan outlet minuman kekinan berjejer. Semakin banyaknya minuman kekinian yang bermunculan tentu semakin meyakinkan bahwa usaha minuman kekinian memang sedang naik daun. Meskipun persaingan pasar semakin ketat dan banyaknya para pesaing pedangang serupa tidak masalah.

Namanya rezeki sudah ada yang mengatur jadi meskipun outletmu berjejer – jejer dengan minuman serupa pun akan tetap laku dan dicari pelangan. Asalkan mau berusaha untuk terus memperbaiki kualitas, mempertahankan cita rasa, memberikan inovasi dan menjaga citra, usahamu pasti akan selalu dicari dan diminati pelanggan. Jangan takut adanya persaingan asalkan kamu pandai dalam menyusun strategi yang tepat tentu kamu akan mampu mempertahankan usahamu dan menjadikannya menang di pasaran.

Jadi gimana? Kamu tertarik dengan usaha minuman kekinian? Bisnis UKM akan kasih ide usaha menarik yang bisa kamu jadikan referensi untuk berjualan. Minuman yang bakal kita bahas adalah minuman kekinian. kita bagikan 4 peluang usaha waralaba minuman yang lagi trend dan paling menjanjikan ditahun 2020 ini.

4 Peluang Usaha Waralaba Minuman

Nah kali ini Bisnis UKM udah rangkumin beberapa peluang usaha waralaba minuman kekinian yang bisa kamu cobain. Keuntungan usaha waralaba banyak banget lho, salah satunya bisa langsung menjalankan usaha tanpa ribet mempersiapkan segala keperluan.

Cepat balik modal, ada pengawasan dan pelatihan serta ada diskon potongan harga untuk bergabdung dengan waralaba ini. Ga perlu ribet lagi kamu ngumpulin dan cari referensi waralaba yang bisa kamu ajak bergabung. Tinggal cek di sini yuk langsung kita bahas usaha waralaba minuman mulai dari ice tea sampai kopi.

Bisnis Franchise Kopi Millenial, Untungnya Nggak Pernah Asal-asalan!

peluang-usaha-waralaba-minuman-kopa-kopi

Peluang Usaha Kopi

Salah satu usaha yang bisa kamu cobain adalah usaha waralaba kopi. Nah kopi jadi salah satu minuman kekinian yang wajib kamu coba. Usaha kopi saat ini sedang hits dan menjadi salah satu usaha minuman yang selalu ramai oleh pelanggan. Usaha kopi ini sangat menjamur dimana pun berada kamu pasti dengan mudah bisa menemukan kedai kopi. Lihat saja disudut – sudut kota dan sekitar tempat tinggal kamu pasti banyak outlet kopi berjejer.

Apalagi sekarang ini budaya anak muda yang menyukai ngopi, kini minum kopi menjadi rutinitas untuk mencari inspirasi. Atau bahkan menikmati segelas kopi hanya untuk berkumpul dan nongkrong bersama teman sembari menghabiskan waktu atau mengerjakan tugas. Menjamurnya usaha kopi ini menjadi bukti bahwa usaha ini selalu ramai pelanggan dan tak aka pernah mati. Mau kopi dengan konsep kekinian maupun kopi original nyatanya selalu banyak penggemarnya.

Menjajal Usaha Kopa Kopi

Nah kenapa kamu tidak mencoba keberuntungan juga untuk menjajal usaha kopi ini juga? Banyak yang telah membuktikan usaha kopi usaha yang cukup menjanjikan. Pangsa pasarnya yang sangat luas karena penggemarnya yang cukup banyak menjadi alasan kuat usaha jenis kopi bisa cepat berhasil.

Buat kamu yang mau cobain usaha kopi kekinian ini kamu bisa bergabung dengan kopa kopi ini. Yang pastinya cita rasa yang ditawarkan sangat enak karena diolah oleh para ahli kopi sehingga cita rasa kopi benar – benar sangat terjaga kualitasnya.

Mengenal Kopa Kopi

Untuk kalian yang tertarik dengan usaha kopa kopi ini yuk kenalan dulu sama Kopa Kopi ini. Kopa kopi adalah usaha minuman kopu yang digemari era milenial saat ini. Bahan yang digunakan adalah bahan pilihan yang telah diolah oleh para ahli dibidang kopu. Sehingga cita rasa yang dihasilkan kopi lebih terjaga kualitas dan rasanya.

  • Produk, menyediakan produk dengan kualitas terbaik
  • Realiable, produk telah dipercaya oleh banyak mitra diseluruh Indonesia dan telah sukses mengapai keberhasilan melalui skema franchise.
  • Profesional , kemudahan dalam menjalankan usaha kopa kopi dengan dukungan dari tim terbaik yang telah berpengalaman dibidangnya.
  • Support, Memberikan support pada mitra untuk mengembangkan usaha agar bisa sukses.
  • Easy, SOP simpel dan mudah dipahami sehingga mudah dijalankan terutama yang belum pernah usaha sekalipun.
  • Profit, Tidak ada royalthu fee dan franchise fee jadi keuntungan 100 % untuk kalian.
  • Merk terdaftar, ada sertifikat HKI jadi aman terhadap pembajakan merk brand kopa kopi

Nah untuk kamu yang mau bergabung dengan peluang usaha waralaba Kopa Kopi ini bisa cek dilink berikut.

Cha Go Cha Franchise Thai Tea Paling Murah 2020

peluang-usaha-waralaba-minuman-thai-tea-cha-go-cha

Peluang Usaha Thai Tea

Salah satu minuman kekinian yang lagi booming adalah thai tea apalagi sekarang dengan kehadiran brown sugar dan boba juga bisa kamu cobain lho. Ayo gabung dan rasakan bagaimana bahagianya sukses menjajal usaha minuman kekinian.

Banyak para anak muda milenial yang menyukai minuman dengan boba ini. Dimana pun tempatnya pasti menjadi incara para anak muda. Tidak hanya anak muda yang menyukai minuman ini, bahkan orang tua pun tak mau kalah juga jadi penggemar minuman yang satu ini.

Penjualan thai tea ini terus saja melonjak dari tahun ke tahun, maka yuk manfaatkan kesempatan menarik ini untuk kamu jadikan peluang usaha. Ngak perlu pake ribet dengan bergabung dengan usaha waralaba minuman kekinian thai tea ini kamu sudah bisa langsung jualan.

Mengenal Thai Tea Cha Go Cha

Kenalan dulu yuk sama thai tea Cha Go Cha ini. Jadi waralaba Thai Tea Cha Go Cha merupakan usaha waralaba thai tea dari Surakarta ( SOLO ). Thai tea Cha Go Cha ini mengembangkan konsep bisnis thai tea dengan dengan modal insvestasi yang murah dan mengguntungkan. Apa alasan kamu harus pilih Cha Go Cha :

  • SOP simpel dan sangat mudah dipahami
  • Harga franchise sangat ramah dikantong dan murah, dengan bahan baku yang murah tersebut sehingga bisa menghasilkan profit yang tinggi.
  • Tanpa royalty fee dan franchise fee. Jadi keuntungan 100 % milik kamu
  • Usaha ini tidak tergantung pada karyawan yang mempunyai skill dan keterampilan.
  • Disupport oleh tim yang ramah dan siap membantu mitra.

Nah untuk kamu yang mau bergabung dengan peluang usaha waralaba Thai Tea Cha Go Cha ini bisa cek dilink berikut.

Peluang Usaha Waralaba Ice Blend Termurah, Hello Choco Drink!

peluang-usaha-waralaba-ice-blend-hello-choco-drink

Peluang Usaha

Kalo ngomongin soal minuman kekinian minuman ini jangan sampai terlewatkan. Salah satu usaha minuman kekinian yang satu ini menjadi minuman yang sedang trend. Minuman ini adalah minuman yang menjadi kegemaran dan menjadi idola para anak muda.

Nah tahu ngak kalo usaha minuman kekinian Ice Blend ini cukup menjanjikan dan prospeknya cukup cerah. Ngak kalah dengan thai tea dan kopi, ice blend ini penggemarnya juga cukup banyak. Tertarik dan mau gabung dengan usaha waralaba Ice Blend ini? Nah Ice blend ini adalah coklat yang terbuat dari bahan coklat yang berkualitas yang diolah oleh para ahli dibidangnya sehingga bisa menghasilkan cita rasa yang berkualitas.

Keunggulan Hello Choco Drink

Megapa harus bergabung dengan hello choco drink? Nah investasi usaha dengan modal sangat murah, balik modal cepat hanya 1 bulan saja, gratis perlengkapan komplit, gratis bahan baku untuk 100 cup, banyak variant menu, untung jutaan setiap bukan, keuntungan 100 % milik mitra.

Nah untuk kamu yang mau bergabung dengan peluang usaha waralaba Hello Choco Drink Ice Blend ini bisa cek dilink berikut.

Peluang Usaha Ice Tea Masa Kini, Untung Jutaan Dua Bulan Balik Modal!

peluang-usaha-ice-tea

Peluang Usaha

Tak kalah menarik dengan minuman kekinian diatas, usaha minuman ice tea ini menjadi salah satu minuman yang cukup banyak penggemarnya. Minuman ini juga masuk minuman yang sedang booming akhir – akhir ini. Teh yang satu ini menarik karena menawarkan teh dengan varian choco tea dan milk tea.

Varian Rasa

Ice tea ini merupakan teh yang dibungkus dengan konsep kekinian atau teh masa kini. Teh ini diinovasikan menjadi berbagai varian diantaranya, minuman freshy ice tea yang laris ini adalah jasmine tea, lemon tea, black tea, leci tea, passion tea, peach tea, strawberry tea, milk tea, choco tea, dan yakult tea. Dan varian terbaru blackcurrent tea. 

Nah untuk kamu yang mau bergabung dengan peluang usaha waralaba Freshy Ice Tea ini bisa cek dilink berikut.