5 Kemasan Minuman Kekinian Ini Tak Hanya Lucu Tapi Juga Mulai Diburu

Tak hanya beragam jenis bentuk kemasan makanan yang kini menarik perhatian banyak konsumen, belakangan ini pelaku bisnis minuman juga tidak mau ketinggalan dan mulai berinovasi menciptakan ide-ide kemasan minuman kekinian untuk meningkatkan daya beli konsumen.

Pasar bisnis minuman yang sekarang ini mulai ramai, sebut saja seperti bisnis minuman susu, minuman coklat, milktea, maupun soda, membuat pelaku bisnis minuman terdorong untuk berkreasi menciptakan kemasan minuman yang unik dan lucu.

Lihat saja, sekarang ini di pasaran sedikitnya sudah ada 5 ide kemasan minuman kekinian yang bisa kamu tiru, amati, dan modifikasi.

Kemasan Minuman Berbentuk Bohlam lampu

Kemasan minuman bentuk  bohlam lampu
Kemasan minuman bentuk bohlam lampu (foto : www.instagram.com)

Mungkin sebagian besar dari kamu sudah tidak asing lagi dengan bentuk kemasan minuman berbentuk bohlam lampu ini. Beberapa waktu yang lalu media sosial dihebohkan dengan kehadiran minuman susu yang dikemas dengan bentuk bohlam lampu. Tak hanya berhasil menyedot perhatian konsumen, produk susu itupun laris manis diburu pelanggan. Untuk mempercantik kemasan bohlam lampu, kamu juga bisa menambahkan lampu kecil dengan baterai sehingga bisa menyala jika tombolnya ditekan.

Kemasan Minuman Berbentuk Botol Cuci Piring

Kemasan botol cuci sabun
Kemasan minuman bentuk botol cuci sabun (Foto : http://3.bp.blogspot.com)

Konsep tak kalah unik juga bisa kita lihat dari produk minuman yang menggunakan kemasan mirip botol sabun cuci piring. Dengan bentuk dan desain label produk yang hampir menyerupai botol sabun cuci piring, produk minuman soda dan susu ini berhasil menarik minat calon pelanggan. Bahkan karena bentuk kemasannya yang unik, produk minuman tersebut laris manis dengan harga yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan minuman botol lainnya, yakni Rp 15.000-Rp 20.000 per botol.

Kemasan Minuman Berbentuk Tabung Gas

Kemasan tabung gas
Kemasan minuman model tabung gas (www.newsth.com)

Trend kemasan tabung gas melon ternyata menular ke pelaku bisnis minuman. Kerap kali mendengar berita tentang keberadaan tabung gas melon yang semakin langka, pelaku bisnis minuman pun menginginkan hal serupa pada permintaan produk minumannya. Bentuknya yang sangat mirip dengan tabung gas tidak hanya berhasil mengundang tawa calon konsumen tapi juga memancing rasa penasaran mereka untuk membeli produk tersebut.

Kemasan Minuman Berbentuk Dot Susu

Kemasan botol susu
Kemasan minuman bentuk botol susu (http://doinc.it)

Mengusung konsep kebiasaan anak kecil yang doyan minum susu dengan botol dot, para pelaku bisnis minuman pun terinspirasi untuk membuat kemasan minuman kekinian yang berbentuk dot susu. Tidak hanya bentuknya saja yang memiliki ukuran beragam layaknya botol dot susu bayi, varian rasa susu yang ditawarkan juga banyak pilihannya. Bahkan trend “nyusu” dengan dot bayi sekarang sedang ramai diposting di sosial media.

Kemasan Minuman Berbentuk Kantong infus

Kemasan kantong infus
Kemasan minuman model kantong infus (Foto : www.pekanlife.com)

Bentuknya yang menyerupai kantong darah di rumah sakit justru tidak membuat konsumen takut ataupun jijik menikmati minuman dari kemasan bentuk kantong infus. Olahan susu maupun soda yang dikemas dengan kantong infus ini semakin membuat konsumen penasaran, apalagi bentuk sedotan yang digunakan sangatlah mirip dengan selang infus di rumah sakit.

Tampilannya yang lucu dan unik, membuat konsumen di Indonesia penasaran ingin membeli produk minuman tersebut. Apalagi dengan bantuan sosial media, minuman dengan bentuk kemasan unik ini semakin hits di kalangan anak muda. Inilah yang membuat kelima minuman dengan kemasan kekinian ini laris manis di pasaran.

6 Komentar

    • Selamat siang Ibu Sumiyati, untuk pemesanan kemasan silahkan menghubungi customer servis kami melalui 0812-1511-1415. Terimakasih.

  1. Kak kalau pesan kemasan diatas untuk tolitoli sulawesi tengah bisa nggak? Harga satuan brp?

  2. kak kalau mau pesen kemasan diatas untuk surabaya bisa? harga satuannya brpa untuk minuman ukuran 330ml?

Comments are closed.