Belajar Toko Online Dengan Mudah Bersama BisnisUKM.com

Peserta Training Toko Online Angkatan ke-6Setelah rutin mengadakan pelatihan bisnis setiap bulannya, kali ini BisnisUKM.com kembali mengadakan pelatihan bisnis toko online angkatan ke-6 pada tanggal 26-27 September 2014 silam.

Diikuti oleh tujuh orang peserta dari Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya, pelatihan bisnis toko online angkatan ke-6 ini menghadirkan Bapak Sri Jabat Kaban (Founder dan Direktur BisnisUKM.com) serta Bapak Rakmatniwa (Trainer BisnisUKM.com) sebagai mentor di pelatihan tersebut.

Selama dua hari mengikuti training toko online, para peserta yang memiliki latar belakang berbeda-beda ini memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk mempelajari bisnis toko online dari nol.

Tak hanya step by step pembuatan website toko online saja yang diajarkan oleh para mentor di pelatihan kali ini, namun para peserta juga mendapatkan ilmu berupa teori maupun praktek langsung untuk mempersiapkan data-data penunjang untuk merintis bisnis toko online hingga cara promosi dan kelola website toko online.

Antusias peserta pun terlihat dari berbagai macam pertanyaan yang mereka tanyakan langsung kepada para mentor disela-sela penyampaian materi pelatihan.  “Butuh waktu berapa lama Google menentukan data valid untuk Google Trend?” tanya Sigit Triwibowo salah seorang peserta training toko online angkatan ke-6. Menanggapi pertanyaan tersebut, mentor menyampaikan bahwa sedikitnya Google membutuhkan waktu minimal 2 tahun untuk bisa menentukan bahwa data tersebut valid.

Meskipun waktu dua hari terbilang cukup singkat untuk mempelajari seluk beluk bisnis toko online, namun para peserta mengaku mendapatkan banyak ilmu positif setelah mengikuti training toko online bersama BisnisUKM.com.

“Sebelum mengenal BisnisUKM.com ini saya seorang karyawan dan beberapa waktu yang lalu memutuskan resign pulang ke Jogja untuk merintis bisnis properti bersama teman-teman. Banyak nilai tambah dan hal-hal positif yang saya dapatkan selama mengikuti training toko online bersama BisnisUKM.com. Dari awal materi ketika diperkenalkan untuk membuat iklan online, ternyata harus benar-benar dikonsep dari awal bukan hanya mempertimbangkan fokus bisnis yang kita minati namun juga mempertimbangkan apa yang dicari oleh pasar.” ungkap Sigid Suryanto.

4 Komentar

    • Terimakasih atas respon yang disampaikan, untuk workshop atau pelatihan offline kami adakan di Yogyakarta. Selain workshop atau kelas offline, kami juga membuka kelas online bisnis toko online yang bisa diakses selama 1 tahun melalui internet. Apabila Ibu Dian belum memiliki waktu luang untuk mengikuti pelatihan toko online di Yogyakarta, Ibu bisa memilih program kelas online yang materinya sama persis dengan workshop atau pelatihan offline di Yogyakarta. Informasi pendaftaran bisa menghubungi tim training kami melalui (0274) 3000-422 atau SMS 0852-9000-7054. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

    • Terimakasih atas respon yang disampaikan, training toko online angkatan ke-7 akan diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober – 01 November 2014. Informasi pendaftaran bisa menghubungi tim training kami melalui (0274) 3000-422 atau SMS 0852-900-7054. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

Comments are closed.