Berburu Perlengkapan Bola di Selokan Mataram Jogja

Sepakbola menjadi olahraga yang paling populer di muka bumi ini. Dari sepakbola pula banyak orang yang mengais rejeki dengan menjual berbagai pernak pernik, seperti jersey, sepatu, kaos kaki, bola, jaket, dll. Tidak melulu original, karena banyak pedagang yang memasarkan produk bajakan alias KW juga mampu meraup keuntungan yang lumayan. Tidak percaya? Silakan datang ke Jalan Selokan Mataram Depok Sleman Yogyakarta. Di lokasi tersebut, terdapat sederet penjual berbagai perlengkapan serta pernak-pernik sepakbola yang selalu sibuk melayani para penggila bola dari berbagai lapisan umur.

sentra perlengkapan bola JogjaSebagai salah satu sentra di Yogyakarta, wajar apabila lokasi tersebut menjadi jujukan para penggemar bola untuk berburu produk sepakbola keluaran terbaru. “Biasanya rame pada sore hari, ketika jam pulang kuliah dan kerja,” terang salah seorang pedagang kepada tim liputan bisnisUKM, Kamis (19/9). Menurut keterangan mereka (pedagang), supplay perlengkapan serta pernak-pernik bola tersebut mereka datangkan dari wilayah Tangerang secara berkala. Dan pasokan akan semakin meningkat ketika ada event-vent bola khusus seperti Piala Dunia, Euro Cup, maupun piala AFF.

Replika jersey timnas Indonesia dan berbagai klub terkenal seperti Barcelona, Madrid, MU, AC Milan, dan Juventus menjadi produk yang paling laris diburu pembeli. Selain produk tersebut, sepatu sepakbola & futsal dengan berbagai tipe juga menjadi buruan para penggila bola dari berbagai lapisan umur. Untuk jersey sebagai salah satu produk terlaris dijual dengan harga yang bervariasi, tergantung kualitas produk yang terbagi menjadi dua, yakni jersey ori dan KW super. Masing-masing dijual dengan harga Rp.140.000,00 untuk kualitas KW super, dan Rp.160.000,00 untuk kualitas original. Yang menarik, patokan harga di atas masih bisa ‘digoyang’ lagi jika Anda pandai dalam menawar. Salam sukses!

Tim liputan bisnisUKM

 

 

1 Komentar

Comments are closed.