Sukses Berbisnis Dengan Merintis Toko Jersey Online

kaos jerseyAnimo masyarakat yang begitu besar terhadap club-club bola yang mereka gemari, ternyata tak hanya memberikan hiburan tersendiri bagi mereka namun juga membukakan peluang bisnis yang cukup menguntungkan bagi para pelakunya. Salah satunya saja seperti Dion Arochman Widjanarko yang sukses menjadi pengusaha muda setelah merintis bisnis toko online yang menawarkan beragam jenis kaos jersey.

Mengusung merchandise sepak bola sebagai produk unggulannya, Dion yang memilih Garda Jersey sebagai nama toko onlinennya, sengaja memilih peluang bisnis jersey karena kecintaannya terhadap olahraga sepak bola. Dengan membidik pangsa pasar dari mulai anak-anak hingga orang tua, pemuda yang sekarang ini masih berstatus sebagai mahasiswa tersebut mencoba menawarkan merchandise sepak bola  untuk kalangan pria, wanita, hingga kaos jersey untuk anak-anak.

Melalui bantuan seorang temannya yang berasal dari Cina, Dion mengimpor langsung produk kaos jersey dari Guang Zhou, Cina, sehingga Ia berani menawarkan produk jersey berkualitas dengan harga jual yang cukup terjangkau. Dengan menerapkan sistem penjualan online, Dion tak hanya membidik konsumen akhir sebagai target pasar yang Ia bidik, namun Ia juga tertarik menggandeng reseller atau mitra agen yang tertarik memasarkan kaos jersey di berbagai penjuru nusantara.

Berbeda dengan pelaku bisnis toko online lainnya yang kebanyakan hanya membidik para konsumen akhir, Dion malah lebih tertarik menjadi distributor dan menggandeng para reseller untuk sama-sama membesarkan kaos jersey di ranah maya. Melalui akun twitter yang sengaja Ia buat, Dion mencari followers sebanyak-banyaknya kemudian baru menjelaskan bagaimana cara pengambilannya dan bagaimana pula sistem kerjasamanya.

toko jersey onlineKeaktifannya dalam berinteraksi di sosial media, tak hanya menjadikan para penggila bola familiar dengan toko online Garda Jersey namun juga mulai meningkatkan loyalitas para pelanggan sehingga bisnisnya bisa berkembang semakin besar. Dengan promosi online yang Ia lakukan melalui instagram dan akun twitter yang Ia miliki, Dion tak hanya aktif berbagi gambar dan informasi terbaru seputar merchandise bola, tetapi Ia juga sering mengadakan kuis berhadiah kaos jersey sehingga para followernya semakin hari kian bertambah banyak.

Dengan modal kepercayaan dari para konsumennya, tidaklah heran bila sekarang ini bisnis jersey online yang dijalankan pemuda berusia 21 tahun tersebut bisa menjual sedikitnya 7.000 hingga 10.000 kaos jersey dan mendapatkan omzet penjualan sekitar Rp 60 juta- Rp 80 juta setiap bulannya.

Semoga informasi singkat yang mengangkat profil Dion Arochman Widjanarko yang sukses berbisnis dengan merintis toko jersey online ini bisa memberikan manfaat bagi para pembaca dan menginspirasi para pemula untuk segera terjun di dunia usaha. Maju terus UKM Indonesia dan salam sukses!

Sumber gambar :
1. http://gardajerseygradeori.com/wp-content/uploads/2013/06/MU-HOME-LEAKED-PI.png
2. http://gardajerseygradeori.com/wp-content/uploads/2013/06/BARCA-HOME-LDS-619x461.png
3. http://indobeta.com/wp-content/uploads/2012/03/klub-sepak-bola-kaya.jpg

1 thought on “Sukses Berbisnis Dengan Merintis Toko Jersey Online”

Leave a Comment

Bingung Cari Peluang Usaha?

Yuk Gabung Jadi Agen/ Mitra Waralaba