Bisnis Makanan Kreasi Indomie Ini Kreatifnya Kelewat Batas!

bisnis-makanan-kreasi-indomie-ini-kreatifnya-kelewat-batas

Perkembangan bisnis makanan saat ini memang sedang berkembang pesat. Bisnis makanan menjadi salah satu pilihan bisnis yang menjanjikan dan patut dicoba. Seperti yang kita ketahui bisnis makanan adalah salah satu bisnis yang tidak akan pernah ada matinya dan selalu dibutuhkan karena merupakan kebutuhan pokok. Sehingga sudah pasti akan dicari oleh masyarakat.

Banyaknya para pelaku bisnis yang tertarik dan menekuni bisnis makanan ini juga menjadi bukti bahwa bisnis makanan selalu memiliki peluang yang cukup cerah. Kehadiran kreasi makanan dari berbagai macam olahan semakin beragam, unik dan bervariasi. Semakin ketatnya persaingan pasar menjadikan para pelaku bisnis semakin kreatif dalam mengembangkan makanannya. Mulai dari kreasi olahan makanan ringan sampai makanan berat.

Kali ini akan kita bahas kreasi indomie yang bisa kamu jadikan inspirasi buat jualan. Jika biasanya olahan indomie masih sebatas diolah menjadi mie kuah dan mie goreng. Sebenarnya indomie bisa diolah menjadi berbagai macam makanan ringan dan makanan berat yang cukup menarik.

Mungkin sebelumnya kamu tidak menyangka jika indomie ternyata bisa dikreasikan menjadi berbagai makanan yang tak kalah menarik dibandingkan dengan makanan kekinian diluar sana. Tak perlu binggung untuk mencari ide makanan unik yang menarik. Jika kita kreatif makanan berbahan dasar mie ini bisa diolah menjadi berbagai makanan yang memiliki nilai jual tinggi. Lalu makanan apa saja yang bisa dikreasikan dari indomie ini? Mari kita bahas satu per satu.

Kreasi Indomie Yang Bisa Kamu Cobain

1. Pizza mie panggang

Kreasi olahan indomie kali ini adalah pizza mie panggang. Tak kalah enak dengan pizza pada biasanya. Jika biasanya pizza bahan utamanya adalah tepung namun kali ini diganti dengan mie. Lengkap dengan topping sosis, paprika dan keju mozarella.

2. Mie gulung sosis

Untuk kreasi indomie yang satu ini sepertinya sudah cukup familiar sekali ya. Inovasi makanan yang satu ini dari indomie yang digulung dengan sosis yang kemudian digoreng sampai kering dan kemudian disajikan dengan mayonasise dan saus diatasnya. Hmm membayangkanya saja sudah nikmat sekali ya, rasanya tak kalah nikmat dengan makanan kekinian lainnya. Tentu hanya dengan sedikit sentuhan yang kreatif makanan ini bisa menjadi camilan yang sangat menarik.

3. Telur gulung mie

Jajanan yang satu ini tak kalah menariknya dibandingkan telur gulung. Inovasi camilan telur gulung mie ini hampir mirip dengan bola-bola namun digoreng dengan campuran telur. Kreasi indomie di mie yang digulung dalam tusuk sate kemudian digoreng dengan campuran telur. Disajikan dengan saus sambal, saus tomat dan mayonaise.

4. Sandwich mie

Ide menarik selanjutnya dari kreasi indomie ini adalah sandwich mie. Apabila yang sering kita temui sandwich isi daging atau semacamnya. Kali ini sandwich dibalut dengan isian telur, sayur dan mie. Inovasi ini tak hanya unik tapi juga menarik. Tentu rasa yang ditawarkan tak kalah enak dengan isian daging pada biasanya.

5. Bola-bola mie

Kreasi yang satu ini pastinya sudah pernah dengar ya. Cukup menarik sekali jika indomie dikreasikan menjadi bola-bola seperti rambutan. Digoreng kering dan disajikan dengan saus dan mayonaise.

6. Hotdog mie

Beberapa tahun lalu sempat trend camilan hotdog kentang atau hotdong corn yang menjadi makanan favorit para anak muda. Camilan tersebut dari sosis yang dibalur tepung dan ditambah topping kentang atau jagung kemudian digoreng kering. Inovasi dengan mengandalkan indomie ini tak kalah seru nyatanya. Tak beda jauh dengan topping kentang dan jagung. Varian hotdog mie ini tetap nikmat dan gurih ditambah dengan saus pedas dan mayonaise.

7. Kebab indomie

Kebab, biasanya berisi daging sapi yang dipanggang dengan sayur, mayonaise dan saos kemudian dibungkus dengan kulit tortila. Kreasi indomie kali ini cukup menarik dan ternyata penggemarnya lumayan banyak. Makanan siap saji ini diinovasikan dengan tambahan menggunakan mie goreng. Untuk sajian dan tampilan tetap sama kebab pada umumnya. Tentunya ide ini menarik untuk kamu coba ya.

bisnis-makanan-kreasi-indomie-ini-kreatif

8. Burger indomie

Kreasi mie yang satu ini sebelumnya pasti sudah pernah mendengar pastinya. Memang belum banyak tempat-tempat yang menyajikan inovasi burger indomie ini. Jika pada biasanya inovasi burger ini isian daging sapi, ayam atau ikan. Kreasi indomie ini tak kalah menarik karena rasa yang ditawarkan dari burger isi mie ini tak kalah enak.

9. Lumpia mie

Siapa yang tak suka dengan lumpia? Pastinya kreasi indomie ini cukup menarik bagi para pecinta lumpia. Kalau pada biasanya kita menemui lumpia isian sayur dan daging kini perpaduan mie, sayur dan daging menjadi pilihan yang cukup menarik.

10. Indomie fried chicken

Sudah pernah dengar indomie fried chicken? Hmm sepertinya masih jarang yaa yang mejajakan camilan yang satu ini. Camilan ini merupakan perpaduan anatara ayam dengan mie yang digoreng dengan tepung. Kreasi indomie ini merupakan ayam yang dibalur tepung dengan indomie kemudian digoreng dan disajikan dengan guyuran saus mayonaise atau teriyaki.

11. Martabak mie

Bagi para pecinta mie pastinya sangat senang dengan adanya berbagai kreasi mie yang diolah menjadi beragam camilan yang enak dan nikmat. Tak terkecuali kreasi mie yang diolah menjadi martabak mie. Kreasi ini dengan memadukan telur ayam atau bebek yang ditambah dengan ayam sayur dan mozarella.

12. Pie mie goreng daging

Pie mie goreng daging, sudah pernag mendengar? atau sudah pernah mencoba? Hmm kreasi indomie ini sangat menarik sepertinya. Mie indomie digoreng kering membentuk piring kecil yang dijadikan wadah untuk isian yakni daging potong, sosis, mozarella dan saus diatasnya kemudian di oven.

13. Takoyaki mie

Kreasi kali ini dengan memadukan takoyaki dan indomie. Bahan tapung dicampur dengan mie yang telah diancurkan kasar kemudian dimasak seperti layaknya takoyaki dan diberi isian aneka daging. Disajikan dengan sayur, saus pedas, mayonaise dan taburan kulit ikan kering. Hmm rasanya dijamin tak kalah enak dengan takoyaki pada biasanya.

14. Mie instant kuah susu

Kreasi indomie yang terakhir, mie isntant kuah susu. Mana dari kalian yang suka dengan makanan yang satu ini? Rasanya yang sangat creamy ditambah dengan keju tentu menjadi makanan yang sangat mewah dan nikmat untuk disantap. Ide ini cukup menarik untuk dijadikan peluang usaha tentunya.

Itulah tadi beberapa kreasi indomie yang bisa kamu jadikan ide peluang usaha yang menarik. Tak perlu binggung mencari ide makanan yang akan unik dan menarik. Nyatanya mie sederhana ini bisa dikreasikan dalam berbagai varian yang menjadikan nilai jualnya tinggi.

Untuk menyempurnakan produk makanan tersebut ketika dijual usahakan untuk mengemasnya dengan baik dan benar. Pemilihan kemasan menjadi hal yang tentunya harus diperhatikan. Untuk kemasan, burger, kebab, lumpia, sandwich dan lain-lainya kamu bisa menggunakan kemasan kertas atau box yang lebih ramah lingkungan. Bisa cek di webiste di diKemas.com atau klik DISINI. Dijamin lengkap menyediakan berbagai kemasan makanan dengan bentuk dan desain yang kekinian.

Untuk mendapatkan inspirasi dari para pengusaha sukses dalam mengembangkan bisnisnya. Simak juga beberapa inspirasi bisnis untuk pemua dan inspirasi bisnis dari para pengusaha sukses berikut ini. Ada 50 lebih pegusaha cafe, restoran dan rumah makan. Bisa mengunjungi video dari bisniskuliner.id atau bisa KLIK DISINI.

SUmber gambar : https://saveig.org/kebabcuy/

Leave a Comment

Bingung Cari Peluang Usaha?

Yuk Gabung Jadi Agen/ Mitra Waralaba