Dengarkan Kata Hati “Saya Juga Bisa!”

motivasiPernahkah anda mengatakan “Saya Juga Bisa!” saat melihat hasil karya orang lain yang menurut anda masih punya kekurangan? Sesuai pengalaman, tingkat keilmuan dan sumber daya anda bisa mengatakan,”Kalau cuma gini aja sih saya juga bisa”.

Nah, perasaan yang mengatakan “Saya Juga Bisa” ini adalah perasaan yang harus segera ditanggapi. Saat perasaan itu datang seharusnya kita segera mendapatkan pernyataan tantang, “Masak sih? Kalau memang bisa, ayo buktikan !!”. Nah, banyak orang yang mengabaikan perasaan ini sehingga tersia-sia begitu saja. Padahal jika anda mau, anda bisa segera membuktikan bahwa anda mampu membuat yang serupa atau bahkan lebih baik lagi.

Mungkin dari segitu kreatifitas kita masih kalah cepat dari orang lain. Tapi ketika kita menemukan suatu produk dan kita yakin mampu membuat yang  jauh lebih baik, maka segeralah bertindak dan membuktikan bahwa anda bisa melakukannya. Banyak sekali penulis buku yang mengawali tulisannya dari tulisan orang lain. Saat dia membaca tulisan orang lain, dia segera membuat tulisan serupa namun dengan kemasan, cara, gaya dan informasi yang lebih matang. Dan tahukah anda hasilnya??? Bukunya lebih laris dari buku aslinya.

Maka mulai sekarang cobalah selalu mendengar suara hati anda. Dan cobalah untuk mengikuti dan menjalankannya dengan sepenuh hati. Boleh jadi dari yang awalnya hanya coba-coba, tapi siapa tahu kelak akan menjadi bisnis yang menunjang kehidupan anda.

2 thoughts on “Dengarkan Kata Hati “Saya Juga Bisa!””

  1. kami dari bromo telecnter
    bromo telecenter adalah pusat pelayanan masyarakat berbasis internet yang bertujuan untuk mengembangkan ukm di daerah probolinggo dengan ini kami sangat tertarik sekali dari postingan yang saudara muat dan kami ingin memohon izin untuk memuat kembali postingan anda dan kami juga mohon maaf atas kejadian yang lalu trims

    Jawaban:

    Terimakasih telah mengunjungi virtual office kami www.bisnisukm.com

    Silahkan untuk mencopy artikel-artikel kami tetapi harus tetap mencantumkan copy rightnya. Kami telah mengecek semua artikel yang bapak/Ibu copy dari kami tapi tidak ada yang mencantumkan copyrightnya dari kami. Dimohon untuk kerjasamanya agar mengedit secepatnya dan mencantumkan copy rightnya, karena setiap pengcopyan artikel dari blog orang lain tetap ada aturannya. Penjelasan selengkapnya telah kami kirim melalui email.

    Salam sukses
    Terima kasih

    Reply
  2. Iya sya mengalami hal sperti itu orang lain bisa saya jg pasti bisa ketika sya melihat di tv org membuat box tissue dr kain flanel sya tertarik skali dan mencobanya tp gagal dan trs dicoba alhamdulillah skrg sya sdh menjalani bisnis ini 10 bln dan pesanan trs mengalir

    Reply

Leave a Comment

Bingung Cari Peluang Usaha?

Yuk Gabung Jadi Agen/ Mitra Waralaba