Membuat Toko Online Sendiri Itu Susah?

toko onlineTerjun menekuni usaha di dunia maya dan sukses membuat toko online merupakan salah satu impian yang diidam-idamkan banyak orang. Akan tetapi, untuk bisa mewujudkan impian tersebut, ada beberapa kendala yang seringkali dihadapi para pemula maupun pelaku usaha.

Banyak yang bilang membuat toko online sendiri itu susah? Mulai dari cara membuat toko online yang masih cukup menyulitkan para pelaku bisnis online, sampai kendala mencari produk unggulan yang akan mereka jual di ranah maya, menjadi faktor utama yang menghambat pertumbuhan toko online di Indonesia. Bahkan, saking banyaknya kendala yang sering mereka hadapi, tak sedikit dari mereka yang akhirnya mengurungkan niatnya untuk terjun menekuni usaha di dunia maya.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, dewasa ini ada cara efektif yang bisa memudahkan para pemula maupun pelaku usaha untuk bisa membuat toko online tanpa harus repot-repot membayar jasa pembuatan toko online dengan biaya yang cukup mahal. Sebagai salah satu solusi bagi para pemula maupun pelaku usaha yang ingin mengetahui cara membuat toko online dengan mudah, murah, dan tanpa ribet, BisnisUKM.com hadir untuk membantu para pelaku bisnis toko online di Indonesia.

toko online murahBila biasanya untuk membuat bisnis toko online sendiri Anda harus direpotkan dengan hal-hal teknis yang menyita waktu, tenaga, dan biaya yang cukup besar, maka lain halnya bila Anda membuat toko online di bisnisUKM.com. Anda bisa buat toko online sendiri dengan hanya sekali klik “Daftar” dan mengisikan data pribadi, profil perusahaan, serta produk unggulan yang hendak dipasarkan, kemudian dalam beberapa menit toko online Anda sudah siap untuk dioperasikan.

Dengan promosi bisnis yang berjalan otomatis selama 24 jam non-stop dalam sehari, peluang bisnis toko online tentunya menjanjikan keuntungan yang cukup besar bagi para pelakunya. Didukung dengan kunjungan konsumen di bisnisUKM.com yang rata-rata mencapai 15.000 orang setiap harinya, toko online Anda cukup berpotensi untuk mendatangkan transaksi pembelian yang relatif besar sehingga keuntungan yang didapatkan juga bisa ikut meningkat cukup signifikan.

Setelah melihat mudahnya membuat toko online di bisnisUKM.com, tentunya Anda tidak perlu pusing-pusing memikirkan urusan domain, hosting, dan perihal teknis lainnya, dan bisa fokus mempromosikan toko online Anda untuk mendatangkan untung besar setiap bulannya.

Semoga informasi mengenai bisnis toko online yang kami angkat pada pekan ini bisa memberikan manfaat bagi para pembaca dan bisa membantu para pemula maupun pelaku usaha yang masih kesulitan membuat toko online sendiri. Maju terus UKM Indonesia dan salam sukses!

Sumber gambar :
1. http://dutaspace.com/core/media/uploads/2012/08/Jasa-Pembuatan-Toko-Online.jpg
2. http://www.psdgraphics.com/file/new-item-cart-icon.jpg