pecel lele lela

Pelopor Franchise Pecel Lele yang Naik Daun

pecel lele lelaMenu pecel lele tentunya sudah sangat merakyat di berbagai daerah, mulai dari kalangan menengah keatas hingga masyarakat bawah menyukainya sebagai salah satu menu andalan ketika mereka menikmati sajian kuliner di warung-warung tenda kaki lima. Melihat permintaan pasar yang begitu besar, Rangga Umara seorang lelaki di Bandung mencoba masuk ke tengah persaingan bisnis yang cukup ketat dengan menawarkan inovasi baru dalam menyajikan pecel lele.

Info produk

Jika biasanya para pedagang kaki lima atau warung-warung pecel lele hanya menawarkan menu standar berupa lele goreng atau bakar yang dilengkapi sambal serta lalapan. Rangga mencoba mengangkat pecel lele sebagai menu makanan restoran berkelas dengan mengkreasikannya menjadi berbagai variasi menu pilihan olahan lele. Misalnya saja seperti lele goreng tepung, lele saus padang, lele fillet lada hitam, lele fillet goreng tepung, lele fillet kuah tom yam, serta lele original yang biasa disajikan para pedagang kaki lima.

Bahkan tidak hanya itu saja, untuk membidik pasar yang lebih luas, lelaki jebolan Entrepreneurship University ini menyediakan menu tambahan selain olahan lele. Sebut saja ayam bakar madu, ayam saos padang, cah kangkung tauco, tumis tauge, serta perkedel kentang yang khusus disediakannya bagi para konsumen yang tidak menyukai lele.info produk

Meskipun Rangga mengangkat pecel lele naik kelas dari makanan kaki lima menjadi menu utama di restorannya, namun Rangga tetap menawarkan produk makanan hasil kreasinya dengan harga yang terjangkau. Untuk setiap variasi menu olahan lele dan ayam yang ditawarkan di pecel lele lela, dibandrol dengan harga sekitar Rp 10.000,00 sampai Rp 15.000,00. Sedangkan untuk cah kangkung tauco, tumis tauge, serta perkedel kentang dihargai sekitar Rp 6.000,00 – Rp 7.0000,00. Selanjutnya untuk nasi putih ditawarkan dengan harga Rp 3.500,00 dan untuk minumannya rata-rata seharga Rp 3.000,00.

Selain variasi menunya yang unik, restoran pecel lele LeLa yang namanya memiliki arti Lebih Laku ini memiliki salam atau sambutan khusus bagi para pengunjung restorannya. “Selamat pagi, selamat datang di pecel lele lela” sapaan tersebut akan Anda dapatkan meskipun Anda berkunjung pada siang hari, sore, bahkan pada malam hari. Pelopor franchise pecel lele yang naik daun ini sengaja memilih sapaan selamat pagi, untuk menyalurkan semangat bagi para pengunjungnya, dan mengisyaratkan kepada para konsumen bahwa bahan baku yang digunakan restoran tersebut selalu fresh (segar).

Berbagai inovasi unik yang ditawarkan Rangga sejak tahun 2006 silam, mengantarkan bisnis makanan dengan menu pecel lele ini naik daun hingga memiliki lebih dari 20 gerai yang dikembangkan dengan sistem franchise hingga ke berbagai daerah. Inovasi dan kreatifitas yang dimiliki Rangga dalam memilih ide bisnis, menjadi bukti nyata bahwa kekuatan utama ketika menjalankan usaha terletak pada kualitas produk yang ditawarkan. Semoga info produk pecel lele lela dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca yang berminat terjun di dunia usaha. Selamat mencoba dan salam sukses.

Sumber gambar : http://www.usahamakanan.com/wp-content/uploads/2011/03/produk-lele-lela.jpg dan http://images.detik.com/content/2010/11/11/671/lele-lela-insert.JPG

41 Comments

  1. Selamat dan sukses ya . Bisa ikutan bisnis waralaba. Berapa biaya dan apa saja persyartannya . Tksh

  2. Ass.Wr.Wb
    Mungkin pertanyaan INI sdh byk di at as bang. Bagaimana caranya ikut join bisnis INI bang?serta syaratnya.
    Via email ya bang
    Thanks before.

  3. SELAMAT MALAM , SAYA ANDI DI JAKARTA BARAT INGIN BERGABUNG BISNIS INI , BERAPA BIAYA YANG HARUS DI SIAPKAN DAN APA SAJA PERSYARATANYA TOLONG CONFIRM
    EMAIL SAYA YA. TRIMAKASIH

  4. Kak rangga yg terhormat
    Saya tertarik menjafi franchisor pecel lele lela.
    Mohon infonya cra bergabung kak.
    Tlng dibales ke email saya ya.
    Terimaksih.

  5. pak saya mau buka pecel lele lela di bekasi bagai mana cara dan persyaratannya mohon imfomasi nya thanks

  6. Salam,
    Saya domisili Tembung, Medan. Mau tanya utk franchise pecel lele lela brp dan syaratnya apa?

  7. Assalamualaikum…..
    Saya domisili di pamulang tangerang. Mau tanya utk franchise pecel lele lela brp dan syaratnya apa?
    Terimakasih

  8. saya ingin membuka cabang pecel lele lela bagaimana sarat dan aturan maennya ,

  9. Pagi pak Rangga,..
    sukses selalu dalam mengembangkan usaha lele nya…

    kami adalah supplier ikan lele untuk ke rumah-rumah makan, apakah bisa kita jalin kerjasama untuk lele ?
    Ketersediaan 2 kwintal per hari nya..
    Saya menunggu balasannya pak
    makasih
    chris(bogor) 0818 0291 8808

  10. bang… saya tertarik dg bisnis lele gimana persyaratanya dan kantor nya dimana , minta nomor kontak dong,

  11. Mas kira -kira modal u membuka pecel lela brp? y u daerah palembang tepatnnya di km 12…dan bagaimana menjadi partner dan brp biaya u Franchisesnya. tolong di email ke saya y mas

  12. Assalamualaikum.
    Sukses buat usahanya mas… Salut..
    Btw klo untuk ikut waralaba kira2 modal awal nya brpa mas, n syarat2 nya apa aja..
    Makasih. Ditunggu infonya..
    Wassalam.

  13. idee bagus utk memulai usaha..bisa kirimkan informasi dan syarat utk bisa berpatner di daerah surakarta

  14. assalamualakum
    Bang Rangga…saya tertarik dengan waralaba pecel lele lela, apa syaratnya dan berapa dana yang harus saya sediakan.
    terima kasih

  15. saya tertarik dngan usaha pecel lele lela…dan saya tertarik untuk mncoba usaha seperti bapak..tolong kasih rujukan nya pak…trim’s sebelum nya….

  16. Saya tertarik dgn bisnis lele lela mhn di kirim info dan syarat-syaratnya, rencana saya buka di malang…
    trims

  17. Saya tertarik dgn bisnis lela mhn di info utk syarat2 nya rencana saya buka di purwakarta. trims

  18. brilliant idea…saya tertarik dengan lele lela.dulu saya sempat berpikir untuk menjadikan lele lebih istimewa mengingat di daerah asal saya (tulungagung) banyak budidaya lele dan belum ada kuliner semacam lele lela. saya tinggal di Malang dan sekilas pernah melihat profil lele lela di sudut salah satu kampus. mohon penjelasan dan detail sistem franchisenya.mohon di balas di email saya…trimakasih ..sukses selalu untuk lele lela..

  19. Mohon di kirim ke email saya syarat dan ketentuan bisnis franchisenya untuk wilayah makassar, Trims

  20. Mohon di beri penjelasan mengenai sistim franchisenya, kirim ke email saya, terima kasih sebelumnya

  21. Assalamu’alaikum,
    Saya sangat tertarik dengan bisnis anda.boleh saya tau lebih detail ttg sistem franchisenya.saya lihat prospeknya di banda aceh sangat bagus..

  22. Assalamualaikum….
    Bang ….saya mau bertanya………saya tinggal di Balikpapan kalimantan timur……..apakah sudah ada yang mengikuti waralaba Abang di kota ini? Jika sudah ada tidak apa-apa, jika belum berita bagus buat saya, hehehe…… Mohon dibalas ke email saja ya Bang……terima kasih….

  23. pecel lele ok dah bangat apa lagi pake ayam goreng na,, mantep tenann……..!!!!!!!!!!!!11

  24. sukses selalu untuk pecel lele lela, smoga lebih laku lagi… :)
    Mau tanya bagaimana persyaratan franchise usaha ini apa saja, karena saya sangat tertarik untuk membuka usaha ini di kota Sukabumi. karena melihat masyarakat sukabumi yang senang kuliner, dan konsep usaha pecel lele lela yg unik dan menarik ini saya rasa cocok untuk di kembangkan di sukabumi. mohon infonya dikirm ke email saya. Terimakasih sebelumnya… salam sukses … by, Fitri

  25. Assallamualikum,
    Pak rangga…saya berada di sulawesi tengah ( Palu),sy tertarik dgn bisnis kuliner Pak rangga karena di kota saya belum ada warung makan pecel lele,pertanyaan saya apa bisa saya membuka RM.Lele Lela di kota saya, apa saja persyaratannya & dana yg harus saya siapakan berapa pak? trimakasih

  26. hallo…saya tertarik dengan bisnis anda,bagaimana caranya ?langkah apa yg harus sy tempuh,dan brp biaya yg hrs sy siapkan…..bls.
    mksh

  27. Dengan Hormat,

    Pak Rangga, bagaimana cara dan persyaratan franchise Pecel Lele Lela?

    Trims

  28. kemarin saya melihat acara “kick Andy” dan salah satu tamuny adalah mas rangga. Saya sangat tertarik dg bisnis pecel lele”lela”seperti yang dikelola mas rangga dan sepertiny di daerah saya cocok untuk bisnis kuliner seperti ini. Kalau kita mau gabung u franchise ny gimana dan apa aja syaratnt..

    tq
    fera

  29. bagaimana syarat untuk waralaba pecel lele lela ? bagaimana bentuk kerjasamanya ? brp dana yang harus di sediakan ???? tks

    • Bang Rangga…saya tertarik dengan waralaba pecel lele lela, apa syaratnya dan berapa dana yang harus saya sediakan.
      terima kasih

  30. saya tertarik untuk memulai usaha warung lela bagaimana caranya ?

    • apa syarat2nya utk memulai waralaba pecel lele lela?tol info detailnya dgn contact personnya.

    • selama dan sukses ya. bisa ikutan waralabanyakan, brp biaya yang harus disediakan dan apa saja persyaratannya.

  31. Bisnis pecel lele di Sidoarjo peluangnya besar karena masyarakat sidoarjo juga sebagian adalah pekerja di surabaya, yang suka kuliner, meskipun penghasil bandeng tapi bisa ambil di mojokerto sebagai daerah pengahasil lele….sukses.

    • Assallamualaikum,

      Bang…saya di Balikpapan. saya tertarik dg bisnis lele ini. Bagaimana untuk menjadi partner? Dan berapa biaya untuk franchisesnya.
      Balasnya via email aja bang.

      Terima kasih,
      Wasallam

Comments are closed.