Produksi Video Tutorial Susu Kedelai

Pada Jum’attutorial susu kedelai-Sabtu (18-19/06), divisi Multimedia bisnisukm.com memproduksi (shooting) video tutorial susu kedelai di Perum. Minomartani, Ngaglik Sleman. Bekerja sama dengan produsen susu kedelai Vitasoy, shooting dilaksanakan selama dua hari, yakni pada hari Jum’at (18/06) pengambilan gambar proses pembuatan susu kedelai dari bahan baku hingga proses perendaman yang memerlukan waktu hingga 10 jam. Pada hari kedua, Sabtu (19/06), dilaksanakan pengambilan gambar proses “inti” pembuatan susu kedelai hingga finishing atau pengemasan.

Sari kedelai (biasa disebut susu kedelai) dewasa ini mulai dicari masyarakat. Hal ini seiring dengan semakin banyaknya orang yang telah mengetahui khasiat dari susu kedelai tersebut. Nilai gizi yang terkandung dalam susu kedelai sangat bermanfaat, terutama bagi ibu hamil dan lansia. Susu kedelai yang mengandung banyak protein (35%-43%) ini sangat berguna bagi perkembangan janin. Selain itu, susu kedelai juga tidak mengandung lemak susu (laktosa) yang bagi sebagian ibu hamil atau balita menjadi mual. Sedangkan bagi lansia pada umumnya, susu kedelai berguna untuk mengurangi kadar kolesterol, mencegah jantung koroner, mencegah stroke, dan mecegah osteoporosis. Bagi para wanita, susu kedelai ini bisa mencegah menopause dan penuaan dini (sebagai anti aging).

Karena manfaat susu kedelai yang sangat dibutuhkan b110agi manusia inilah yang mendorong bisnisukm.com untuk memberikan informasi bagi masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat, serta agar bisa menjadi inspirasi dan motivasi tentang peluang usaha susu kedelai.

Bingung Cari Peluang Usaha?

Yuk Gabung Jadi Agen/ Mitra Waralaba