Sosialisasi Edukasi Publik Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) Disperindag Prov Riau

PEKANBARU, Disperindag Propinsi Riau mengadakan Sosialisasi Edukasi Publik Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), pada hari ini, Selasa (30 Agustus 2016).

Sosialisasi Edukasi Publik Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)

Kegiatan ini mempunyai topik Mensinergitaskan Kebijakan Pemerintah dan Pemerintah Daerah dalam menyongsong MEA. Para pelaku usaha diharapkan dapat memanfaatkan potensi ekonomi serta kesepakatan yang dimiliki oleh seluruh negara anggota ASEAN untuk meningkatkan ekspor produknya keseluruh negara anggota ASEAN.

Dalam rangka mendukung pembangunan ekonomi nasional melalui perdagangan yang berkelanjutan, kegiatan ekspor menjadi salah satu sumber perolehan devisa Negara yang penting, sehingga kegiatan ekspor harus terus ditingkatkan dengan tetap menjaga ketersediaan barang dan bahan untuk kebutuhan industri dan konsumen di dalam negeri.

Untuk mendukung para pelaku usaha, khususnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Disperindag Propinsi Riau memandang perlu untuk memberikan informasi yang dapat membantu para pelaku usaha untuk mengembangkan usahanya agar dapat memanfaatkan peluang MEA.

Sumber tulisan:
MEDIA CENTER PERINDAG PROV. RIAU

1 Komentar

  1. Saya punya buah labu banyak ad 2 ton lebih dan ini saya juga mau
    panen lgi saya bingung untuk menjual nya dimana saya bisa menjual nya labu se banyak itu misal ada pabrik yg mau menerima pabrik mana tolong beri tahu.saya

Comments are closed.