Sukses Berbisnis Jilbab dan Baju Muslimah

jilbab
jilbab

Fashion jilbab muslimah di Indonesia belakangan ini mengalami kemajuan yang terbilang cukup pesat. Bisa kita lihat sekarang ini fashion jilbab dan busana muslimah mengalami kemajuan yang cukup signifikan. Siapa yang tidak kenal gaya kerudung Hijabers? Ya, sebagian wanita muslimah pasti sudah tidak asing dengan gaya kerudung yang satu ini.

Gaya kerudung trend Hijabers dan busana muslimah ala Dian Pelangi merupakan salah satu fashion hijab yang belakangan ini digandrungi para muslimah di seantero negeri. Bahkan sampai akhirnya Dian Pelangi pun mendapatkan sebutan Ratu Hijabers di kalangan remaja putri.

Jilbab dan busana muslim hasil karya Dian Pelangi memang sedang naik daun. Hampir sebagian besar muslimah di dalam dan luar negeri menggandrungi koleksi buatannya. Hasil karya Dian Pelangi memang sangat trendi dan modis, tak heran jika semua muslimah dari muda dan dewasa pun menyukainya.

Jalan hidup seseorang memang tidak ada yang bisa menebak. Siapa sangka bila seorang wanita yang awalnya tak suka menekuni dunia usaha ini, justru di kemudian hari mereguk kesuksesan dari hal yang dulunya tidak Ia sukainya tersebut. Dian Pelangi merasakannya. Meski awalnya merasa terpaksa karena dicemplungkan ke dunia fashion oleh orangtuanya, namun Dian Pelangi kini merasa bahagia menekuni bidang tersebut. Dian Pelangi merasa senang menikmati semua pekerjaannya selama ini karena selain ia bisa meluapkan hobinya untuk mengadakan fashion show dan mendandani orang, tentunya dengan hobinya tersebut juga menghasilkan pemasukan yang cukup besar.

Siapa sangka dunia yang dulu terpaksa dijalani kini justru membesarkan namanya dan membuat hatinya bahagia. Ya, Dian Pelangi merasakan betul hal tersebut. Wanita berusia 22 tahun itu mengaku bahwa fashion menjadi yang prioritas dan membuat dia bersemangat menjalani usahanya.

baju muslimah
baju muslimah

Melakoni profesi sebagai desainer, Dian Pelangi tak hanya sekedar mengejar keuntungan materi atau popularitas semata, diluar hal itu ada hal mulia lain yang dikejarnya. Dian mendesain baju yang disukai banyak orang, namun sesungguhnya bukan sekadar itu. Kepuasan bagi Dian ketika orangtua bangga dengan apa yang dia lakukan. Jangka pendeknya memang dia ingin sukses, tetapi jangka panjangnya ialah surga dan mendapat ridho Allah, dimana itu ada pada ridho orangtua.

Nama Dian Pelangi memang sedang naik daun. Hal itu pun diikuti dengan meningkatnya peminat busana yang dihasilkannya. Tak heran, penjualan produk Dian Pelangi pun selalu meningkat dari waktu ke waktu. Hal itu pun membuat Dian dan tim produksi pontang-panting kerja keras memenuhi permintaan pasar. Sekali produksi Ia bisa mencapai 1.000-2.000 potong dan itupun tidak butuh waktu lama terjual habis, bahkan masih sering kekurangan barang.  Meski barang yang diproduksi sudah mencapai ribuan, permintaan pasar yang membludak membuat produksi pun terus ditingkatkan. Tetapi, tetap saja stok  barang yang dihasilkan masih belum bisa memenuhi permintaan pasar.

Permintaan pasar yang lebih besar daripada stok barang yang ada membuktikan bahwa bisnis jilbab dan busana muslim yang digeluti oleh Dian Pelangi adalah peluang bisnis yang menjanjikan dan mempunyai target pasar yang luas dari anak-anak muda sampai kalangan para ibu.

Harga yang dibandrol untuk koleksi Dian pelangi bisa dibilang terjangkau karena menggunakan material Indonesia, handmade, bahan eksklusif, yakni sutra dan menggunakan jersey berkualitas. Sehingga bisa dipastikan bila kualitas yang ditawarkan benar-benar terjamin dengan kisaran harga yang cukup bersahabat.

Kini, seiring dengan meluasnya kesuksesan bisnis jilbab dan baju muslim ala Dian Pelangi. Sekarang ini para konsumen bisa mudah mencari koleksi Dian Pelangi di berbagai kota besar  tanpa harus pergi ke Jakarta.

Sumber gambar :
1. http://aksesorisjilbab.blogspot.com/2011/02/cara-memakai-kerudung-dari-bahan.html
2. http://i1189.photobucket.com/albums/z421/mediamondoq/DSC_2567.jpg

2 Komentar

Comments are closed.