Training Bersama The Committers GHB Jogja

training GHB2PT. Khalifah Niaga Lantabura yang diwakili Tim BisnisUKM, mengikuti training bersama seluruh anggota The Committers Gerakan Hidup Berkah Jogja pada hari Rabu (21/07). Bertempat di Aman Resort yang ada di Jalan Kaliurang km 9.3 Yogyakarta, Tim BisnisUKM membawa sebagian besar personilnya yang terdiri dari Divisi Multimedia dan Content Creative. Training tersebut menghadirkan secara langsung Founder sekaligus Master Trainner Gerakan Hidup Berkah, Bp. Syamsul Arifin. Pada sesi pertama yang diisi oleh Bp. Syamsul, seluruh peserta yang terdiri dari beberapa tim dari anggota The Committers GHB Jogja, diberikan bekal untuk mengarahkan tujuan kerja di perusahaan masing-masing, serta sikap dan tindakkan yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut. Kemudian sesi ini ditutup dengan sharing sesama anggota tim dan pimpinan perusahaan mereka.

Pada sesi kedua, Bp. Syamsul memberikan disc profile untuk mengetahui karakter setiap individu dalam tim. Semua peserta diminta untuk mengisi form tersebut, kemudian ditutup dengan membentuk kelompok kembali sesuai dengan tim masing-masing. Pada kesempatan ini, setiap tim diberikan waktu untuk mengetahui karakter tiap anggotanya, melalui disc profile yang telah diisi. Hal ini sangat bermanfaat untuk setiap anggota tim mengenali karakter serta kinerja yang telah dilakukan sebelumnya dalam pekerjaan mereka.training GHB1

Pada dua sesi terakhir, peserta diberi bekal tentang hambatan-hambatan yang sering dialami oleh beberapa entrepreneur di beberapa negara. Setelah itu diberikan beberapa solusinyaoleh Bp. Edi Nugroho sebagai pengisi materi pada sesi ketiga. Sedangkan pada sesi terakhir, yang diisi oleh Bp. Nur Salim, peserta mendapat gambaran umum tentang KPI atau Key Personality Indicator. Acara yang berlangsung pukul 10.00-17.30 WIB tersebut, diharapkan bisa meningkatkan kinerja tim yang berkarakter.

Leave a Comment

Bingung Cari Peluang Usaha?

Yuk Gabung Jadi Agen/ Mitra Waralaba