Training Toko Online Sukses Digelar BisnisUKM.com

pelatihan toko onlineMenjawab kegalauan para pelaku usaha yang belum mengoptimalkan potensi pasar di dunia maya, pada tanggal 18-19 April 2014 yang lalu BisnisUKM.com sukses mengadakan pelatihan (kelas offline) Training Toko Online yang diselenggarakan di kantor pusat BisnisUKM.com.

Diikuti oleh peserta yang berasal dari berbagai macam daerah di nusantara, seperti Yogyakarta, Klaten, Temanggung, Bogor, Surabaya, dan Papua, acara yang digelar selama dua hari berturut-turut tersebut mengupas tuntas bagaimana caranya membuat toko online dan memaksimalkan toko online yang sudah ada.

Sebagai narasumber, kelas Training Toko Online yang diselenggarakan untuk pertama kalinya ini menghadirkan Pemateri Utama yaitu Bapak Jabat Kaban (Owner BisnisUK.com) danBapak Rakmatniwa (Trainer BisnisUKM.com) sebagai  Pemateri Kedua.

Di hari pertama pelatihan, Bapak Jabat Kaban mengajak para peserta untuk mengenal empat pondasi utama dalam membangun bisnis toko online. Selain menyampaikan hal-hal penting dalam membangun bisnis toko online, pada sesi tersebut Bapak Jabat Kaban juga menceritakan pengalaman beliau dalam mendatangkan omzet milyaran rupiah melalui bisnis toko online yang Ia rintis.

training toko onlineSetelah memberikan pemahaman kepada para peserta mengenai apa saja pondasi utama membangun bisnis toko online, Bapak Jabat Kaban juga membagi resep mudah untuk melalukan survey pasar via online maupun offline. Pada sesi ini, para peserta diminta untuk bisa praktek langsung menggunakan alat survey yang bisa digunakan secara online sehingga mereka paham betul bagaimana caranya melakukan survey pasar.

Memasuki hari kedua pelatihan, para peserta semakin penasaran untuk bisa praktek langsung bagaimana caranya membuat toko online. Disini para peserta diminta untuk mulai menentukan nama toko online yang akan mereka buat, apa tagline toko online yang akan mereka gunakan, serta praktek langsung bagaimana caranya membuat toko online serta cara posting konten untuk menarik calon pelanggan.

Selama dua hari mengikuti pelatihan Training Toko Online, antusiasme dari para peserta terlihat dari keaktifan mereka dalam mengajukan berbagai macam pertanyaan. Bahkan, para peserta tak hanya antusias dalam menerima setiap materi yang diberikan narasumber, namun juga begitu aktif untuk mengikuti arahan yang diberikan untuk praktek langsung membuat toko online.

“Metode belajar yang diberikan disusun dengan disiplin dan sangat lengkap namun disampaikan dengan bahasa yang sederhana, sehingga mudah dipahami. Saya belum pernah menemukan pelatihan training toko online yang seperti ini.” ujar Jhon Yonathan Kwano salah seorang peserta Training Toko Online.

4 Komentar

    • Terimakasih atas respon yang disampaikan, untuk sementara ini Workshop Training Toko Online kami adakan di kantor pusat BisnisUKM.com yang ada di Yogyakarta. Apabila Ibu Nurtiningsih belum ada waktu untuk bergabung di Workshop Training Toko Online yang ada di Bandung, kami memiliki program kelas online yang berisi materi lengkap cara membuat Toko Online dan bisa diakses melalui internet. Semoga bisa membantu, mohon contact person yang dapat dihubungi agar kami bisa memberikan update info kepada Ibu Nurtiningsih. Informasi selengkapnya mengenai Training Toko Online akan kami kirimkan melalui alamat email Ibu Nurtiningsih. Salam sukses!

    • Terimakasih telah berkunjung di bisnisUKM.com. Untuk sementara ini Workshop “Training Toko Online” kami adakan di Yogyakarta, tepatnya di kantor pusat BisnisUKM.com. Jadwal terdekat akan kami adakan pada tanggal 16-17 Mei 2014, mohon contact person yang dapat dihubungi agar kami bisa menginformasikan Workshop “Training Toko Online” kepada Bapak. Apabila Bapak belum bisa bergabung pada workshop yang kami adakan di Yogyakarta, Bapak juga bisa mengikuti kelas online “Training Toko Online” yang bisa diakses langsung melalui internet. Informasi selengkapnya mengenai Training Toko Online bisa menghubungi tim Training kami melalui (0274) 3000-422 atau SMS 0852-9000-7054. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

Comments are closed.