Peluang Bisnis Rumahan, Untung Besar dari Reseller Produk

 

Peluang usaha sebagai agen ataupun reseller menjadi alternatif pertama bagi mereka yang ingin membuka usaha namun takut ataupun belum bisa menghasilkan produk sendiri. Kegiatan memasarkan barang baik yang sudah ternama maupun barang yang memiliki brand baru ini, biasanya digemari oleh kaum ibu – ibu rumah tangga yang menginginkan tambahan penghasilan lebih dengan memulai usaha rumahan.

Usaha ini banyak menjadi pilihan para kaum ibu karena kegiatannya dapat dilakukan di sekitar rumah. Selain itu mereka juga dapat menjalankan usahanya sesuai dengan waktu luang yang dimiliki, mereka juga bebas menjalankan usahanya sesuai keinginan mereka tanpa ada tekanan kerja ataupun target yang akan membebani mereka.produk kosmetik.

Beberapa produk yang dijadikan peluang usaha bagi para kaum ibu biasanya adalah usaha jualan baju, jilbab, peralatan rumah tangga, kosmetik, dan aksesoris wanita, baik yang bermerk ataupun yang belum bermerk. Beberapa brand yang biasanya dipasarkan antara lain produk Rabbani, SIK Clothing, Sophie Martine, Tupperwear, kosmetik oriflamme serta beberapa brand lain yang terkenal di Indonesia.

Biasanya untuk pembelian awal, para agen ataupun reseller diwajibkan untuk membelanjakan uangnya dengan nominal tertentu untuk memperoleh fasilitas penunjang usahanya. Sedangkan keuntungan yang diberikan menggunakan sistem pemberian potongan harga beberapa persen kepada para agen ataupun reseller produk mereka. Ternyata sistem tersebut mampu menarik minat ibu – ibu untuk memulai usaha tersebut. Hanya dengan modal yang tidak terlalu besar, kini para ibu rumah tangga mampu membuka peluang sukses dengan bisnis rumahan.

Dengan kebiasaan para ibu yang suka mengobrol dengan sesama ibu – ibu yang lain, maka usaha ini tidak akan susah dijalankan. Karena pada dasarnya seseorang yang menjadi agen ataupun reseller hanya membutuhkan pemasaran dan jaringan yang luas.

Salah satu cara pemasaran yang efektif adalah sistem pemasaran ataupun iklan dari mulut ke mulut, selain itu kegemaran ibu – ibu untuk mengikuti arisan juga dapat dijadikan peluang besar untuk memasarkan produk yang mereka jual. Hingga keuntungan besar pun telah berada di depan mata kita. Berikut kami berikan contoh analisis ekonomi salah satu produk yang memiliki banyak reseller, yaitu SIK clothing kaos muslim wanita.

Analisis Ekonomi Reseller SIK Clothing
Modal awal
Pembelian produk awal ( min. 20 potong ) @ Rp 80.000 ,00 x 20 potong    =     Rp 1.600.000,00
Keuntungan / Potongan harga untuk reseller 25%
25% x Rp 1.600.000,00                                                   =     Rp 400.000,00

 

 

Sumber gambar : http://www.uangaktif.com/img/reseller.jpg

14 Komentar

  1. KALAU ADA INFO SEPATU SEPATU BRANDED YANG KW1 ATAU KW SUPER(BUKAN ORI) YANG HARGANYA MURAH INFOIN KE AKU YA? Di firg0@yahoo.co.id atau di 089668151181,pengen banget jadi reseller atau punya toko olahraga…

  2. saya pelaku usaha gula aren briket dan jenis gula aren lainnya,kalau ada yg berminat hub. 08174728884

  3. Saya mau jadi reseler produk tp kira2 pa yang cocok untuk saya yg usia 24 thn mohon info dan bantuan serta kerjasamax.

  4. Saya juga sebagai reseller jilbab paris KW satu harga perbiji 14ribu, untuk pembelian grosir bisa nego…
    HUbungi saya di 085735007676…

  5. rncana saya pngn jadi reseller produk……..kr2 prduk ap yng prospek’y mngntngkn di th ini

  6. Kebetulan saya juga menyediakan stok untuk reseller Souvenir nikahan. Kalo pengen jual kembali produk saya ini , insyaAllah gampang. beli grosir lebih mudah

    (admin tolong loloskan komen saya dunk ^ ^ )
    085310608933

  7. Kebetulan saya juga menyediakan stok untuk reseller karpet refleksi. Kalo pengen jual kembali produk saya ini , insyaAllah gampang. beli grosir lebih mudah

    (admin tolong loloskan komen saya dunk ^ ^ )

  8. Wah ini dia tulisan yang menarik.
    Dan telah banyak ibu-ibu atau mahasiswa yang datang ke kami dan menawarkan diri menjadi reseller produk kami di http://pasarjogja.com – “Batik jogja, Batik Bagus dan Murah”.
    Sebagai reseller, mereka tentu dapat diskon dan harga di bawah pricelist katalog kami, dan dapat menjualnya sesuai keinginan mereka, mereka menentukan sendiri “berapa keuntungan” yang mereka harapkan.
    Mereka kreatif, mereka bahkan bisa menjual produk dengan keuntungan untuknya hingga 100%. Dan kami sangat salut.

    Semoga bisa menjadi inspirasi bagi rekan-rekan yang ingin memulai bisnis dengan modal seadanya, namun memiliki tekat kuat, keyakinan dan kegigihan berusaha.

    Salam,

  9. Memang bisnis reseller adalah bisnis yang menjanjikan dengan cara yang mudah, didukung dengan produk yang berkualitas, maka dijamin akan berhasil.
    Saya ingin berbagi bagi Anda yang ingin bergerak dalam bisnis reseller. Hasil luar biasa, produk luar biasa dengan jaminan uang kembali 100%.
    untuk infoemasi lebih lanjut dapat email ke
    revianto76@yahoo.com
    call/sms ke 08123095012 or 03172773132

Comments are closed.