Usaha Kue Balok Lava Merapi Kekinian, Omzet Jutaan Perbulan

Hai, Selamat Pagi Sahabat Setia Bisnis UKM? Bangun semangatmu pagi ini ya karena Bisnis UKM bakalan kasih kamu ide – ide segar yang bikin kamu jadi dapet banyak inspirasi dan dapet ide menarik. Pagi gini memang pas banget buat cari inspirasi usaha dong ya. Ditambah dengan hawa dingin di kota Jogja karena hujan belum juga reda. Kali ini Bisnis UKM bakal bahas usaha makanan yang cocok banget dinikmati selagi hujan yang biasanya jadi teman santai sambil ngeteh atau menikmati secangkir kopi atau coklat.

Yummy, ngomongin soal makanan yang jadi teman ngopi atau ngeteh saat santai dan hujan apa yang terlintas dipikiranmu? Biasanya nih indomie ya. Tapi kita bukan mau bahan mie. Melainkan bahas kue balok lava kekinian yang kini sedang jadi trend. Kue balok ini memang sangat cocok dinikmati selagi hujan gini dengan ditemani secangkir teh, kopi atau coklat hangat. Rasanya yang lembut dengan lelehan coklat lumer didalamnya memang menggugah selera.

usaha-kue-balok-lava-merapi-kekinian-omzet-jutaan-perbulan

Nah adakah dari kalian yang pengen usaha kue balok ini? Kebetulan banget kita bakalan bahas kupas tuntas mengenai waralaba usaha kue balok. Simak dengan seksama dan buat ini sebagai jalan untuk mendapatkan pundi – pundi rupiah. Dari pada kelamaan dan baut penasaran mending langsung kita bahas aja yuk.

Peluang Usaha Kue Balok “Lava Merapi”

Usaha Kue Balok Lava Merapi ini adalah usaha waralaba yang turut menjadi bahan pembicaraan para pelaku usaha. Banyaknya para pelaku usaha yang tertarik dengan usaha ini tak lain karena banyaknya penggemar kue balok ini. Makanan kue balok ini menjadi salah satu makanan yang cukup populer. Keunikan bentuk, rasa dan variannya mampu mengambil hati masyarakat.

Usaha Kue Balok ini cukup menarik dan patut untuk dicoba karena karakternya yang memang lucu. Rasanya yang nikmat, manis dan lembut menjadikan banyak penggemarnya, mulai dari anak – anak sampai orang tua. Makanan ini merupakan makanan yang sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan.

Nah gimana kamu tertarik juga nggak menekuni usaha kue balok ini? Untungnya cukup lumayan lho per bulan. Jadi usaha makanan kue ini salah satu usaha yang menjanjikan, itu alasan mengapa usaha ini patut dicoba. Nah gimana masih ragu untuk memulai usaha kue balok ini? Tenang aja kalo kamu binggung gimana memulainya sekarang sudah dipermudah dengan adanya mitra freanchse atau waralaba.

Waralaba kue balok menawarkan kerja sama dengan membeli nama brand. Dari pihak pemilik waralaba memberikan berbagai fasilitas, seperti bahan baku, peralatan, booth, outlet, dukungan manajemen dan lain sebagainya. Tak perlu susah – susah untuk memikirkan bagaimana cara memulai usaha, menyusun strategi, dan lain sebagainya. Kamu tinggal mengeluarkan modal usaha sudah bisa langsung jualan.

usaha-kue-balok-lava-merapi-kekinian

Mengenal Usaha Kue Balok “Lava Merapi”

Usaha Kue Balok Lava Merapi

Kue Balok Lava Merapi adalah kue balok kekinian yang cukup digemari masyarakat, terutama Jogja. Saat ini total ada sedikitnya 10 outlet yang telah hadir di kota istmewa ini. Dengan menawrkan 10 lebih varian rasa pilihan dengan harga produk yang sangat terjangkau membuat kue lava merapu ini sanagt disukai oleh semua kalangan.

Kue Balok Lava Merapi ini adalah kue coklat dengan ciri khas bagian dalamnya lumer seperti lelehan lava Gunung Merapi. Berbeda dengan kue lainnya, Kue Lava Merapi memiliki tekstur yang sangat lembut. Ditambah adonan yang diolah oleh tangan ahlinya. Sehingga menghasilkan cira rasa yang sangat sempurna.

Ada ciri khas tersendiri dari lelehan coklat dalam Kue Lava Merapi ini, membuat kue balok ini lumer sebelum digigit. Hmm sungguh menggoda, membayangkannya saja tidak sanggup. Pasti nikmatnya luar biasa. Nah dari pada cuman dibahas aja dan kamu kepengn usaha ini terus. Ayo segera wujudkan mimpimu dengan bergabung dengan mitra kami Kue Balok Lava Merapi.

Alasan Kamu Harus Pilih Kue Balok Lava Merapi

Nah lalu apa yang menajdi alasna kamu harus pilih waralaba makanan usaha Kue Balok Lava Merapi ini? Nah alasanya daiantaranya :

  1. bisnis kue balok ini sekarang lagi trend dan menjadi salah satu makanan kekinian yang sedang populer saat ini.
  2. Masih sangat minim kompetitor dan sangat cocok untuk pemula sekalipun. Terutama untuk para pemula yang sedag ingin merintis bisnis dan belum begitu memahami strategi dan ilmu bisnis.
  3. Proses bisnis yang sangat mudah dan anti ribet.
  4. Bahan baku premix halal dan menggunakan bahan berkualitas
  5. Harga produk murah sehingga keuntungan bisa cukup maksimal
  6. Ada 10 lebih varian menu dan pastinya akan terus bertambah
  7. Rasa yang sangat enak dan disukai oleh semua kalangan.
  8. Gratis konsultasi bisnis untuk par amitra
  9. Gratis design untuk keperluan promosi
  10. Tidak ada royalty fee bulanan sehingga keuntungan 100 % untuk kamu
  11. Disupport oleh team yang ramah dan handal

Keunggulan Usaha Kue Balok Lava Merapi

Lalu apa saja keunggulan dari Usaha Kue Lava Merapi ini? Nah ada beberapa point keunggulan dari kue lava merapi ini. Dianataranya :

Bisnis Mudah

Pemilik waralaba mendesain bisnis kue lava merapi dengan konsep yang sangat simpel dan sangat mudah untuk diduplikasi. Sehingga sangat bisa dijalankan oleh siapapun, termasuk karyawan kamu. Bagi pemula yang ingin memulai merintis bisnis juga sangat direkomendasikan karena waralaba menawarkan berbagai keuntungan.

Harga Murah

Menawarkan kerjasama dengan harga yang cukup terjangkau, hanya dengan 10 jutaan, kamu sudah memiliki outlet Kue Lava Merapi. Dan yang pastinya usaha yang bakalan kasih kamu keuntungan maksimal buat kamu.

Support System

Kue Lava Merapi ini dikelola oleh para anak mda yang pastinya mempunyai passion kuliner dan memiliki system yang terintegrasi sehigga memudahkan kamu untuk mengembangkan bisnis Kue Lava Merapi ini.

Bahan Baku

Kue Lava Merapu memastikan bahwa bahan baku produk pilihan terbaik untuk memberikan rasa kue yang enak dan disukai oleh semua kalangan. Mulai dari anak kecil sampai orang tua.

Nah kelima point tersebut adalah keunggulan dari usaha waralaba kue balok lava ini. Setelah mendapatkan berbagai jenis informasi menegenai kue balok ini apakah kamu masih ragu untuk memulai usaha ini? Yuk tunggu apalagi? Jangan kelamaan, jangan sampai keduluan kompetitormu dan nantinya kamu menyesal.

Sekian kita cukupkan dulu informasi mengenai usaha Kue Balok Lava Merapi ini. Semoga dapat memberikan manfaat buat pembaca sekalian, selamat mencoba ya. Semoga sukses :)

Untuk mendapatkan informasi bisnis usaha lainnya kamu bisa cek di websitenya bisnisukm.com. Kamu bisa menemukan berbagai peluang usaha, inspirasi usaha, pemasaran, video bisnis dan bisnis online. Serta untuk mendapatkan informasi agen franchise kamu bisa cek di menu kanan atas franchise dan reseller.

Dan untuk mendapatkan inspirasi lainnya dari bisnis kuliner kamu bisa cek juga dan gabung di bisniskuliner.id. Kamu bisa dapatkan video liputan lengkap sedikitnya ada 300 lebih video liputan pengsuaha sukses cafe, rumah makan, restaurant yang membagikan pengalamanya dalam merintis usaha.

Leave a Comment

Bingung Cari Peluang Usaha?

Yuk Gabung Jadi Agen/ Mitra Waralaba