Inspirasi Bisnis

7 Peluang Bisnis Kue Kering Paling Laris Dibulan Ramadhan

7-peluang-bisnis-kue-kering-paling-laris-dibulan-ramadhan

7 peluang bisnis kue kering paling laris dibulan ramadhan

Assalamu’alaikum…

Masih kuat kan puasanya gan? Harus kuat dong! Gak terasa ya puasanya udah dapet satu minggu aja… Makin deket aja nih sama lebaran. Ngomong-ngomong soal lebaran, tau gak sih bisnis kue kering lebaran itu menjanjikan banget?? Lebih dari lumayanlah kalau cuman buat nambah THR dan beli baju lebaran. Kamu wajib nyobain bisnis dimomen lebaran ini!

Nah biar kamu gak bingung cari referensi jenis kuenya, ini mimin kasih daftar 7 kue kering yang selalu laris manis saat lebaran. Check this out!

  1. Nastar

1-kue-nastar

Siapa sih yang gak tau kue ini?. Banyak masyarakat yang mengidentikkan kue kering yang satu ini dengan momen lebaran. Semacam kue wajib pas lebaran gitu. Jadi ya gak heran kalau kue berbentuk setengah lingkaran ini selalu laris manis banyak diburu orang!. Ini peluang bisnis yang bagus buat kamu coba!

  1. Putri Salju

kue-putri-salju

11-12 dengan kue nastar, kue putri salju juga menjadi favorit masyarakat pas momen lebaran tiba. Bentuk bulan sabit dengan taburan gula halus putih bak salju memang sangat menggoda selera. Apalagi bagi yang suka makanan manis, udah pasti kue ini menjadi sasaran utama!.

  1. Kue Kacang

kue-kacang

Kue selanjutnya yang bisa kamu jadikan referensi adalah kue kacang. Jujur saja ini kue favorit mimin. Rasa manis kue bersatu dengan gurihnya kacang membuat kue ini selalu laris manis baik saat lebaran ataupun hari-hari biasa. Soalnya emang enak bangeet…

  1. Kue Semprit

kue-semprit

Nah kue yang satu ini juga menjadi salah satu favorit para tamu saat lebaran. Pada umumnya kue ini dibuat dengan bentuk bunga dengan choco chips dibagian tengah bunganya. Bentuknya yang super cantik emang bikin gak nahan buat gak mencicipi ya!.

  1. Kue Lidah Kucing

kue-lidah-kucing

Eeittss… ini cuman namanya aja ya, bukan lidah kucing beneran. Kenapa namanya lidah kucing? Mungkin karena bentuknya yang pipih dan tipis menyerupai lidah, makanya dinamakan lidah kucing. Kue ini biasanya berwarna coklat atau terkadang divariasikan dengan warna pelangi atau rainbow yang membuat kue ini semakin menarik.

  1. Kue Sagu

kue-sagu

Nah kue sagu juga merupakan salah satu kue favorit pas lebaran. Mungkin banyak yang sudah familiar dengan bentuk dan rasa kue ini, tapi mungkin belum banyak yang tahu namanya. Iya gak? Hehe… Sesuai namanya, kue ini memang dibuat dengan bahan dasar tepung sagu. Heemm mungkin ini ya yang bikin rasanya nagih. Munurutmu gimana?

  1. Kastengel

kue-kastengel

Kue kering yang satu ini juga sangat diidentikkan sebagai kue lebaran selain kue nastar. Layaknya kue nastar, kastengel juga merupakan kue yang wajib ada di ruang tamu saat lebaran. Kalau kamu bisnis kue lebaran, kue ini wajib ada didaftar kamu!.

Nah itu tadi 7 kue kering yang selalu laris manis pas lebaran tiba. Bisa kamu jadikan referensi usaha kue kering. Semoga bermanfaat. Salam sukses!

SHARE YUK!