Belajar Bisnis Toko Online di Bulan Ramadhan

Training toko online angkatan ke-4Memasuki minggu ketiga di bulan ramadhan, BisnisUKM.com kembali mengadakan Training Toko Online angkatan ke-4 pada tanggal 18-19 Juli 2014. Pelatihan training toko online yang diadakan selama dua hari berturut-turut ini diikuti oleh peserta dari Kabupaten Bogor, Mojokerto, dan Surakarta.

Meski diadakan di bulan ramadhan, antusias para peserta tak kalah semangat dengan angkatan-angkatan sebelumnya. Menghadirkan Bapak Sri Jabat Kaban (Founder sekaligus Direktur BisnisUKM.com) dan Bapak Rakmatniwa (Tim Trainer BisnisUKM.com) sebagai narasumber utama di workshop training toko online, pada pelatihan kali ini para peserta tak hanya mendapatkan materi seputar bisnis toko online namun mereka juga diberi kesempatan untuk bisa mempraktekkan langsung setiap materi yang disampaikan oleh narasumber.

Memilih kantor pusat BisnisUKM.com yang beralamatkan di Jln. Baru Mulungan no. 15 Gondanganpenen, Sendangadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta sebagai lokasi workshop pelatihan training toko online, di hari pertama pelatihan para peserta mendapatkan materi seputar bagaimana caranya mempersiapkan data-data untuk membuka toko online.

“Sebelum membuka toko online, hal utama yang perlu kita ketahui adalah mengenal siapa pasar kita dan mengetahui produk apa yang dibutuhkan oleh pasar,” ujar Bapak Niwa. Pada sesi ini, para peserta mendapatkan materi serta lengkap mengenai cara pencarian data dan diberi kesempatan langsung untuk bisa praktek atau belajar bagaimana caranya riset pasar melalui sistem online maupun offline.

Selanjutnya di hari kedua pelatihan, para peserta diberikan kesempatan untuk bisa praktek langsung bagaimana caranya membuat website toko online sekaligus mempersiapkan konten-konten yang akan di posting ke situs toko online mereka.

Kendati pelatihan bisnis toko online ini cukup singkat, namun para peserta mendapatkan materi lengkap mengenai poin-poin penting dalam membuat dan menjalankan bisnis toko online. Mulai dari proses mengumpulkan data, cara membuat website toko online dan mempersiapkan konten-konten di dalamnya, bagaimana strategi promosinya, hingga mempelajari sistem pengelolaan yang efektif agar bisnis toko online Anda bisa optimal dan muncul di halaman pertama mesin pencarian.

Bukan hanya itu saja, para peserta workshop training toko online juga mendapatkan kelas online secara gratis yang bisa diakses selama satu tahun melalui internet. Melalui kelas online, para peserta bisa mereview ulang materi-materi yang telah disampaikan oleh narasumber dan bisa juga berkonsultasi langsung dengan narasumber secara gratis selama 1 tahun.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan peluang bisnis toko online, kini giliran Anda untuk bisa bergabung di Training Toko Online angkatan ke-5 yang akan diselenggarakan pada tanggal 29-30 Agustus 2014 di Kantor Pusat BisnisUKM.com. Daftarkan diri Anda segera melalui (0274) 3000-422 atau SMS 0852-9000-7054. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

4 Komentar

  1. Assalamualaikum wrwb…saya sangat tertarik sekali utk memulai sebuah bisnis terutama bisnis online.utk bisnisnya sendiri yg saya minati yaitu dibidang fashion,sesuai dg hoby saya.tapi thn demi thn berjln,bisnis impian itu hny angan2,krn sy tdk tau bgmn memulai bisnis impian saya itu,krn terhalang oleh tempat dan ketersediaan bhn2 yg dibutuhkan sehub dg bisnis impian saya itu.utk itu pd bisnis ukm ini sy mohn info2 penting sehub.dg bisnis impian saya dan darimana memulai bisnis nya,atas infonya sebelumnya saya ucapkan banyak2 terima kasih.wassalam

    • Terimakasih telah berkunjung di BisnisUKM.com. Untuk mengawali bisnis impian yang Ibu Emih miliki, tentu tak harus dimulai dengan bisnis-bisnis bermodal besar. Ibu Emih bisa mengawali bisnis fashion dengan menjadi reseller produk fashion online yang belakangan ini mulai bermunculan di dunia maya. Selain minim modal, menjadi reseller juga minim resiko karena Ibu tak harus memiliki stok produk cukup banyak. Ibu bisa menggunakan foto dan katalog produk sebagai modal awalnya, dan melalukan order ke suplier fashion ketika sudah ada orderan dari konsumen. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

  2. kLo ikut itu apakah ada buku panduannya, andai kata ingin membuat sendiri Lagi di rumah? ato membuat bisnis yang Lainnya?
    terima kasih

    • Terimakasih atas respon yang disampaikan, setiap peserta training toko online mendapatkan fasilitas modul materi untuk praktek selama pelatihan. Tidak hanya itu saja, para peserta juga mendapatkan fasilitas kelas online “Training Toko Online” yang berisi materi video dan modul materi dari mulai persiapan sampai pembuatan dan pengelolaan toko online. Kelas online ini bisa diakses gratis oleh para peserta Training Toko Online selama 1 tahun melalui internet. Mohon informasi contact person Bapak Kutrex yang dapat kami hubungi, dan informasi selengkapnya mengenai pelatihan bisnis toko online bisa Bapak Kutrex akses melalui (0274) 3000-422 atau SMS 0852-9000-7054. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

Comments are closed.