Bisnis Plan Usaha Jilbab

bisnis plan usaha jilbabJumlah penduduk muslim di Indonesia yang relatif cukup besar, menjadikan pertumbuhan bisnis baju muslim semakin bersinar. Kondisi ini tentunya bisa Anda manfaatkan dengan baik untuk meraup keuntungan setiap bulannya. Salah satunya saja dengan merintis bisnis jilbab yang pasarnya semakin hari kian terbuka lebar.

Perkembangan trend jilbab yang semakin hari kian ramai, cukup menguntungkan Anda dalam menjalankan usaha kreasi jilbab. Oleh sebab itu, tak sedikit pengusaha yang sekarang ini banting stir menggeluti bisnis jilbab tersebut.

Nah, jika Anda salah satu pemula yang tertarik menekuni bisnis jilbab muslimah. Berikut adalah bisnis plan usaha jilbab yang bisa Anda download sebagai bahan pembelajaran.

Download “Bisnis Plan Usaha Jilbab” Bisnis-Plan-Usaha-Jilbab.pdf – Downloaded 1215 times – 257 KB

4 Komentar

  1. assalamu`alaikum
    maaf sebelumnya saya berencana ingin membuka usaha bisnis jilbab tapi saya belum tau harus memulai dari mana .dan pemasarannya seperti apa .tolong bantuannya ya sharing bagi para pengusaha di bidang ini yg sudah sukses .para agen atau distributor .bisa email saya di anissetyaningrun06@gmail.com terimakasih
    wassalamu`alaikum :)

    • Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh, sebelumnya terimakasih atas respon yang disampaikan. Untuk permulaan, Ibu Anis bisa menjadi reseller beberapa merek jilbab yang sudah mulai membuka sistem keagenan. Selanjutnya, ibu bisa membeli beberapa sampel produk dan memasarkannya ke beberapa teman kantor, tetangga, teman pengajian/ arisan, serta bisa juga memasarkannya melalui BlackBerry Messenger (BBM), facebook, twitter, marketplace, dan lain sebagainya. Bila usaha tersebut sudah mulai berkembang, Ibu bisa memberanikan diri menggandeng beberapa merek jilbab dan membuka toko jilbab di lokasi yang cukup strategis. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

    • silahkan email ke rokhmatpurna@gmail.com untuk info supplier jilbabnya, atau hubungi 08563076332

Comments are closed.