Gathering Peacock Biru Surakarta Bersama BisnisUKM.com

Surakarta, 9 September 2015 berlokasi di Hotel Dana Surakarta PT. Pundi Kencana kembali menggandeng BisnisUKM.com untuk menyelenggarakan kegiatan Customer Gathering dengan mitra UKM pengrajin mie di kawasan Solo Raya (Surakarta).

Sebagai produsen tepung terigu yang saat ini bermitra dengan kurang lebih 15.000 UKM di Indonesia, PT. Pundi Kencara mengajak UKM di Surakarta untuk lebih aktif dalam meningkatkan kualitas produknya sehingga tidak hanya siap bersaing di pasar lokal namun juga merambah pasar regional maupun nasional.

Baca Juga Artikel Ini :

Upgrade Kualitas UKM, Pundi Kencana Menggandeng BisnisUKM.com

Sharing Bisnis BisnisUKM Bersama Mahasiswa MBA ITB

“Dalam acara ini PT. Pundi Kencana menggandeng BisnisUKM.com untuk mengedukasi para pelaku UKM yang bergabung menjadi mitra kami, khususnya di bidang pemasaran, manajemen, serta kelola keuangan usaha,” ujar Atik Umi Arifah selaku Supervisor Pundi Kencana Area Surakarta.

Selama mengikuti sharing bisnis bersama BisnisUKM.com, mitra PT. Pundi Kencana yang rata-rata adalah produsen mie ayam, mie basah, dan mie kering ini tidak hanya menyimak setiap materi yang disampaikan oleh Bapak Rahmatniwa (Trainer BisnisUKM.com), namun mereka juga tidak sungkan berbagi pengalaman serta menceritakan hambatan-hambatan yang mereka hadapi selama menjalankan bisnis mie.

Meski acara Gathering Peacock Biru yang diselenggarakan berlangsung cukup singkat, namun para peserta mengaku mendapatkan banyak ilmu baru terkait masalah pengembangan usahanya.

“Pada siang hari ini kami diundang untuk menghadiri acara Gathering yang diselenggarakan oleh PT. Pundi Kencana yang salah satu produknya adalah tepung terigu merek Peacock Biru untuk membuat mie. Gathering pada siang ini sangat-sangat menarik bagi saya, karena saya mendapatkan wawasan ataupun ilmu untuk meningkatkan pemasaran serta memperkuat brand yang kita miliki,” tutur Edi Santoso, salah satu peserta gathering yang mengembangkan bisnis mie ayam Hot Plate dan Boss Mie Ayam di Surakarta.

BINGUNG CARI IDE BISNIS ?

Dapatkan Ratusan Ide Bisnis Dilengkapi Dengan Analisa Usaha.

Klik Disini

Melalui acara ghatering ini, Atik Umi Arifah selaku salah satu panitia penyelenggara berharap UKM mitra PT. Pundi Kencana bisa meningkatkan kualitas bisnisnya dan acara sharing bisnis ini bisa memberikan pandangan baru bagi UKM untuk mengembangkan bisnisnya ke depan.

Tim Liputan BisnisUKM

2 Komentar

Comments are closed.