Indonesia Youth to Business Forum in Jakarta

Seminar dan Forum Bisnis

Dalam rangka persiapan menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean 2015 (MEA), budaya dari generasi muda dalam mempersiapkan diri agar dapat bersaing di kancah global sangat dibutuhkan. Untuk itu AIESEC Universitas Indonesia menghadirkan Indonesia Youth to Business Forum in Jakarta 2015 (Y2B Jakarta) sebagai ajang bagi generasi muda dalam mendapatkan inspirasi dan insight yang bermanfaat.

Indonesia Youth to Business Forum in Jakarta 2015 (Y2B Jakarta) adalah seminar bisnis dan forum bisnis yang berperan sebagai wadah yang menghubungkan generasi muda dengan para eksekutif bisnis di Indonesia. Generasi muda saat ini sudah memulai bisnis dengan modal yang mereka miliki pada berbagai macam sektor. Selain itu, perlunya bimbingan dan masukan dari pemimpin professional ataupun pelaku bisnis sangat dibutuhkan untuk mempersiapkan diri agar mampu bersaing menghadapi MEA dan AFTA, yang tentunya mempengaruhi generasi muda saat ini.

Acara seminar dan forum bisnis ini, akan menghadirkan Mr. Haryanto T. Budiman Ph.D (selaku Country Head dan Managing Director J.P Morgan Indonesia), Karaeng Adjie (selaku CEO Sabbia Dharma Industries), dan Tan Wijaya (selaku Country Manager IBM). Serta akan ada Workshop dan Forum diskusi dari Bank Mandiri dan Boston Consulting Group.

Acara ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 25 April 2015 pukul 09.00 yang bertempat di Bellagio Mega Kuningan, Lantai 3. Pendaftaran akan dikenakan biaya sebesar Rp 75,000,- (sudah termasuk sertifikat, lunch, dan akses ke workshop dan diskusi).

Indonesia Youth to Business Forum in Jakarta akan memberikan sesi Inspire dari Para Pemimpin Professional, kemudian sesi Engage dimana akan ada komunikasi dua arah antara peserta dan pembicara dalam bentuk diskusi, dan juga sesi Act dimana para peserta akan mengikuti workshop bisnis dari perusahaan dan melakukan diskusi kelompok.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat mengunjungi website resmi Indonesia Youth to Business Forum in Jakarta:

Website: www.y2bjakarta.com
Pendaftaran : www.y2bjakarta.com/register/
Twitter : @AIESEC_UI

Let’s get Inspired and Engaged by Y2B Jakarta!

2 Komentar

    • Terimakasih telah berkunjung di BisnisUKM.com. Untuk membuka video praktisi kami persilahkan Bapak Joko untuk mendaftar sebagai member bisnisUKM.com, dan melengkapi profil member sebelum memilih kategori video praktisi yang ada di member area. Apabila masih ada kesulitan, Bapak Joko bisa menghubungi customer servis kami melalui 081-329-612-111. Semoga bisa membantu dan salam sukses!

Comments are closed.