Info Produk Abon Cabai

abon cabeJika biasanya produk abon yang terbuat dari daging sapi, daging ayam, atau daging ikan, Heny Wijaya seorang pelaku bisnis rumahan di Jakarta Selatan berhasil menciptakan sebuah inovasi baru dengan memproduksi abon cabai “Ninoy” yang memberikan sensasi rasa pedas luar biasa pada setiap konsumennya.

Produk makanan yang sudah mulai diproduksi Heny sejak tahun 2008 ini, murni terbuat dari campuran cabai rawit segar, cabai keriting segar, serta rempah-rempah, yang kemudian dikeringkan hingga menyerupai abon. Jadi bisa Anda bayangkan bukan, sensasi rasa yang ditawarkan abon tersebut? Tentunya sangatlah pedas, sehingga produk ini banyak digemari masyarakat Indonesia yang rata-rata menyukai berbagai menu makanan pedas.

Menciptakan produk abon cabai sebagai peluang usaha, ternyata memberikan keuntungan besar bagi Heny dan keluarganya. Produk abon yang diproduksi dari bahan baku segar dan diproses secara alami tanpa menggunakan bahan pewarna maupun bahan pengawet ini, ternyata berhasil menarik minat para konsumen, sehingga tiap bulannya omset puluhan juta rupiah pun berhasil dikantongi Heny.

Bahkan bukan itu saja, seiring dengan meningkatnya permintaan konsumen, kini Heny mulai mengembangkan Ninoy dalam dua varian rasa. info produk abon cabeMeliputi abon cabai original (terbuat dari cabai murni) serta abon cabai teri bawang (dibuat dengan menambahkan bawang dan teri pada campuran cabai). Harga jualnya yang cukup bersaing, yaitu berkisar Rp 30.000,00 hingga Rp 35.000,00 untuk kemasan 100 gram. Membuat permintaan pasar semakin tinggi, hingga tiap bulannya Heny harus memproduksi sekitar 200 produk abon cabai, untuk memenuhi semua permintaan konsumen.

Dengan kemasan praktis dan masa kadaluarsa yang relatif cukup lama kurang lebih sampai 10 bulan. Kini abon cabai Ninoy dapat menerima pesanan dari para konsumen di berbagai daerah. Seperti di wilayah Jakarta, Surabaya, Tangerang, Kalimantan, sampai Sumatera.

Dibantu dengan enam orang karyawan dan puluhan agen pemasaran yang tersebar di berbagai wilayah, kini produk abon cabai Ninoy buatan Heny semakin dikenal banyak orang. Sehingga peluang pasarnya semakin luas, dan tentunya keuntungannya juga semakin menjanjikan.

Sangat menarik bukan? Bagi Anda yang sedang mencari peluang bisnis di bidang makanan. Tidak ada salahnya jika Anda mencoba inovasi baru yang bisa menghasilkan produk unik dan menarik, seperti halnya produk abon cabai Ninoy. Jika cabai saja bisa memberikan omset manis bagi pelaku bisnisnya, maka Andapun juga bisa menggunakan produk di sekitar Anda sebagai peluang usaha.

Demikian info produk abon cabai yang bisa kami berikan, semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca dan menjadi salah satu ide bisnis yang cukup menjanjikan bagi para calon pengusaha. Selamat mencoba dan salam sukses.
Sumber gambar :http://1.bp.blogspot.com/_C-xqhXNRSsQ/TTW7EwAYVkI/AAAAAAAAAJY/4_1hKrbG9LM/s160/IMG_2756.jpg dan http://2.bp.blogspot.com/-k0ajfSici_o/TWXa8ElgCPI/AAAAAAAAABQ/S-HuuuUUc28/s1600/DSCF8206.JPG

1 thought on “Info Produk Abon Cabai”

  1. artikel yang bagus.. saya tertarik untuk membuatnya…
    saya mau tanya untuk cara pembuatan dan bahan-bahan yang lebih rinci ada nggak????

    Reply

Leave a Comment