Keripik Pisang Unik Dengan Citarasa Menarik

keripikpisangwaffleTingginya kandungan karbohidrat serta vitamin dalam buah pisang, menjadikan buah ini banyak digemari para konsumen. Tak hanya dinikmati sebagai buah-buahan pencuci mulut, sekarang ini pisang mulai diolah menjadi beragam jenis makanan ringan. Salah satunya yang difavoritkan dari olahan pisang adalah camilan keripik pisang yang belakangan ini mulai diinovasikan dalam berbagai bentuk maupun pilihan rasa.

Dari sekian banyak produsen keripik pisang yang sering kita temui di pasaran, D’Jackals Banana Chips Waffle merupakan salah satu pelaku bisnis keripik pisang yang menawarkan keunikan tersendiri bagi para konsumennya. Bila para pesaingnya berlomba-lomba menawarkan citarasa keripik pisang yang beragam, maka D’Jackals Banana Chips tak hanya menawarkan pilihan rasa yang beragam namun juga menampilkan bentuk keripik yang menarik, yaitu menyerupai sebuah kue waffle.

Ide unik tersebut lahir dari tangan Yukery, Adrian dan juga Gunawan pada tahun 2011 silam. Mereka tertarik menekuni bisnis kuliner berbahan dasar pisang, karena pada saat ini masih jarang ada yang menggarap pisang dengan citarasa yang beragam dan tampilan fisik yang sedikit sulit untuk ditiru.

Mengusung D’Jackals Banana Chips Waffle sebagai brand produknya, tiga sekawan ini menginovasikan pisang kepok lampung menjadi keripik pisang yang bentuknya menyerupai kue waffle dan ditawarkan dalam sembilan rasa berbeda. Sebut saja seperti rasa balado, barbeque, jagung bakar, coklat, stroberi, melon, keju, capucino, dan lain sebagainya.

Dipasarkan melalui sistem reseller di beberapa kota besar di Indonesia, keripik pisang D’Jackals Banana Chips Waffle ini sekarang tak hanya beredar di kota asalnya (Lampung) namun sudah mulai merambah berbagai daerah dan sudah bisa dijangkau dengan mudah oleh para konsumen di beberapa pusat oleh-oleh dan restoran.

keripik pisang aneka rasa
keripik pisang aneka rasa

Setiap bungkus keripik pisang D’Jackals Banana Chips Waffle ini dikemas dalam ukuran 120 gram dan dibandrol dengan kisaran harga Rp 15.000,00/ bungkus. Tak hanya dipasarkan melalui reseller setianya yang tersebar di berbagai daerah, sekarang ini keripik pisang unik ini juga dipasarkan melalui media online seperti misalnya twitter dan social media lainnya.

Melihat respon pasarnya yang cukup cerah, tidak heran bila kehadiran keripik pisang unik dengan citarasa menarik ini tak hanya disambut baik oleh para konsumennya namun juga mendatangkan keuntungan yang cukup besar bagi para pelakunya.

Semoga informasi singkat yang kami angkat pada pekan ini bisa memberikan manfaat bagi para pembaca dan menjadi salah satu ide bisnis bagi para pemula yang sedang bingung mencari peluang usaha. Maju terus UKM Indonesia dan salam sukses!

Sumber gambar :
1. http://djackals.com/wp-content/uploads/2011/10/strawberry.jpg
2. http://i1037.photobucket.com/albums/a455/minyuminyu/djackals%20banana%20chips%20waffle/djSmall-1.jpg

5 Komentar

  1. Bagaimana caranya saya bisa dihubungkan untuk jadi reseller keripik pisang D’Jackals Banana Ini…? saya tertarik untuk usaha samingan. MOhon dibantu

Comments are closed.