Lirik Bisnis Baju, Wendy Cagur Bidik Pasar Ini

lirik-bisnis-baju-wendy-cagur-bidik-pasar-ini

Komedian dan presenter Wendy Cagur ikut ambil bagian di Jakarta Clothing Festival 2016. Wendy-sapaan akrabnya menyuguhkan karyanya di bisnis cloting line. ”Gue ada dua prodak yakni Wee dan Yuno,” ujar Wendi saat saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (23/11).

Dua produk telah didirikan pria 37 tahun itu semenjak beberapa tahun terakhir. Bisnis itu dibukanya lantaran kecintaan kepada produk clothing line itu sendiri. Apalagi dia juga mempunyai hobi olahraga ekstrem yang identik dengan produk tersebut.

Gue suka support olahraga extreme, biasanya dari duit pribadi. Sekarang cari akal biar duitnya berputar, makanya dirikan clothing ini biar bisa jadi ladang bisnis dan support itu tadi,” katanya.

Dalam pengembangan bisnis ini, ayah dua anak tersebut turun langsung menanganinya. Wendi ikut memantau mulai dari konsep, proses produksi, hingga distribusi barang tersebut.

Gue bahkan kalau jadwal kosong selalu turun tangan kayak jagain booth. Pokoknya ngurusin semuanya bareng tim sebab produk ini gue bangunnya berproses,” jelasnya.

Dua clothing line yang dimiliki Wendi Cagur menyediakan berbagai macam produk. Mulai dari pakaian, celana, topi, dan lainnya. Pasar yang dikejarnya yakni dari kalangan bawah hingga atas. Khususnya bagi pencinta olahraga ekstrem seperti BMX dan skateboarding.

Wendi Cagur menjual produknya secara online hingga hadir di berbagai bazaar. Terbaru dia akan ikut dalam bazaar clothing line terbesar Jakcloth Year End Sale 2016 di Senayan, Jakarta pada 30 November hingga 4 Desember mendatang. ”Nanti akan ada produk baru, Dimost,” katanya.

Achmad ‘Ucok’ Ihsan, CEO Lian Mipro, selaku promotor Jakcloth mengatakan acara JakCloth yang ke-18 ini akan terasa seru dan menarik. Kali ini ada sebuah semangat yang diusung Jakcloth di eventnya kali ini. Hal yang dimaksud semangat The Adventure of Indonesia.

Semangat budaya dan seni di Indonesia, kini sedang sangat mendunia. Sejumlah spot-spot seru dan menakjubkan mulai terkuak. Hal ini tak lepas dari peran kecintaan anak muda dalam memperkenal kearifan lokal Indonesia melalui kanal-kanal sosial media yang ada di lini massa.

”Jakcloth sendiri sekarang sudah menjadi destinasi wisata dalam negeri yang bisa memberikan dampak baik bagi industri clothing di Indonesia. Spirit inilah yang coba kita bangun melalui industri clothing di Indonesia,” katanya.

Jakarta Clothing Festival kali ini, siap menghadirkan sekitar 300 brand lokal dengan beragam pilihan menarik sesuai dengan kebutuhan pengunjung. Mulai dari produk-produk berkualitas seperti tees, kemeja, jaket, jumper, sweater, denim, celana, tas, topi, asesoris hingga produk pendukung yang berhubungan dengan fashion.

SUMBER

Leave a Comment

Bingung Cari Peluang Usaha?

Yuk Gabung Jadi Agen/ Mitra Waralaba