Menikmati Sensasi Unik Es Krim Bakso

bakso es krim
bakso es krim

Siapa yang tak suka es krim? Bisa dikatakan es krim merupakan salah satu kuliner yang banyak digemari kalangan masyarakat. Mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa, rata-rata menggemari es krim karena kudapan dingin ini memiliki bentuk serta varian rasa yang sangat beragam.

Jika sebelumnya kita mengenal es krim dengan ciri khas stik kayu sebagai pegangannya, sekarang ini para pelaku bisnis es krim di nusantara mulai berlomba-lomba menciptakan inovasi baru untuk menarik minat konsumennya. Sebut saja seperti rujak es krim, es krim burger, es krim goreng, es krim bakar, es krim spaghetti, sampai es krim bakso, mulai diciptakan para pelaku usaha kuliner untuk memenangkan ketatnya persaingan pasar di bisnis es krim. Salah satunya ialah Ariyanto yang  menciptakan Bakso Ice Cream Carvello untuk meningkatkan nilai jual produk es krimnya di pasaran.

Melihat banyaknya inovasi yang ditawarkan para pelaku usaha es krim, Ariyanto terdorong untuk lebih kreatif menciptakan tampilan dan rasa es krim yang belum pernah ada sebelumnya di pasaran. Dari tangan dinginnya, para konsumen es krim dimanjakan dengan sensasi baru seperti menikmati semangkok bakso. Tampilan Bakso Ice Cream Carvello yang menyerupai semangkok bakso yang terdiri dari bulatan bakso, mie, dan kuah, memberikan sensasi unik bagi para penikmatnya sehingga wajar adanya bila kuliner unik ini mulai diminati para konsumen.

Bulatan seperti bakso dibuat Ariyanto dari bahan tepung maizena, kemudian diisi dengan es krim berbagai rasa. Untuk menambah sensasi seperti menikmati bakso, Ia menambahkan mie yang terbuat dari campuran rumput laut dan agar-agar. Sedangkan untuk bagian kuah sengaja dibuat menggunakan selai cair, sehingga tampilannya sangatlah mirip dengan semangkok bakso.

es krim
es krim

Saat ini Bakso Ice Cream Carvello memiliki enam pilihan rasa untuk isi bakso, yaitu rasa cokelat stroberi, vanila, durian, mocca dan blueberry. Meski inovasi tersebut bisa dikatakan baru seumur jagung, namun sekarang ini Bakso Ice Cream Carvello sudah memiliki lima gerai es krim yang semuanya berlokasi di Jakarta. Dua dari lima gerai tersebut kini telah dikelola oleh mitra.

Melihat animo masyarakat yang masih sangat besar, tidak heran bila peluang usaha es krim kini masih tetap bertahan di tengah ketatnya persaingan pasar. Bagi Anda yang tertarik menekuni peluang bisnis es krim, tidak ada salahnya bila Anda mencoba membuka gerai es krim di pusat perbelanjaan, pusat keramaian, dan tempat berkumpulnya anak-anak dan remaja yang notabene menggemari kuliner dingin tersebut.

Dengan penyajian yang inovatif dan berbeda dari yang produk es krim lainnya, tentunya sajian es krim bakso yang Anda pasarkan akan mengundang rasa penasaran calon pelanggan dan mendatangkan untung besar setiap bulan. Maju terus UKM Indonesia dan salam sukses!

Sumber gambar :
1. http://carvellos.files.wordpress.com/2013/03/pertama-di-dunia-bakso-ice-cream-carvello.jpg
2. http://www.outsetmedia.com/sites/default/files/51703-ice-cream.jpg

1 Komentar

Comments are closed.