usaha-makanan-kuliner-banner

Peluang Usaha Makanan Kekinian

Memulai Usaha Makanan Kekinian

Berbicara mengenai usaha makanan memang tak pernah ada habisnya. Ada saja jenis makanan baru yang bermunculan di tahun 2021, bahkan kini jadi usaha kuliner kekinian yang untungnya tak main-main. Bahkan di tahun ini, tren makanan siap saji sampai makanan sehat disinyalir bakalan semakin booming. 

Peluang usaha makanan kekinian makin ke sini jumlahnya selalu bertambah. Hal ini tentu tidak lepas dari makin bertambahnya juga selera pasar terhadap ragam jenis produk makanan, mulai dari makanan berat hingga makanan ringan. Usaha kuliner makin menggiurkan untuk dicoba dengan modalnya yang juga tidak terlalu besar.

Usaha kuliner adalah peluang usaha yang bisa kamu manfaatkan. Untuk kamu yang masih pemula dan bingung, mulailah dari menentukan jenis usaha apa yang akan kamu jalankan.

Kira-kira ide usaha kuliner apa saja untuk para pemula yang menguntungkan? Berikut ini ada beberapa ide makanan kekinian yang bisa Anda jalankan :

Ricebowl

Tren makanan kekinian di kalangan anak muda adalah makanan yang enak, simpel, dan praktis. Rice bowl menjadi salah satu peluang usaha kuliner yang bisa kamu coba dengan segmennya pelajar, mahasiswa dan para pekerja kantoran. Ada banyak jenis makanan ricebowl yang bisa dipilih, mulai dari nasi steak, geprekan, dan masih banyak lagi.

Rice bowl bisa dihidangkan dengan ragam menu mulai dari nasi ayam teriyaki, udang, sapi, ikan fillet, hingga jamur untuk konsumen vegetarian. Biasanya restoran rice bowl juga menyediakan tambahan sayur dan berbagai jenis saus yang lezat.

Ukuran porsi rice bowl yang tidak terlalu banyak tapi mengenyangkan ini banyak diburu untuk bekal ke kampus atau bahkan ke kantor. Masih ragu mau usaha makanan kekinian apa? nah bisa tonton nih video kisah inspiratif dari pengusaha kedai waiki yang kebanjiran investor.

Sate Taichan

Sate taichan merupakan makanan kekinian yang hadir dengan cara baru untuk mengolah daging ayam. Kalau biasanya sate ayam itu ditemani dengan bumbu kacang atau kecap, sate taichan memberikan warna baru pada cita rasa sate. Rasa yang ditawarkan bukan gurih manis layaknya sate pada umumnya, sate taichan menawarkan rasa asin dan pedas yang banyak digemari kalangan muda.

Sate taichan terbuat dari daging ayam mulus tanpa direndam dengan bumbu berwarna. Daging ayam mulus yang akan diolah menjadi sate taichan dibumbui dengan bumbu pucat dan perasan daun nipis yang akan menghilangkan bau amis daging. Olahan sate taichan tidak mengalami proses pembakaran yang lama seperti sate lainnya. Menarik bukan idenya? kamu bisa belajar panduan usahanya dengan mempelajari ebook dibawah ini.

Klik Link di Bawah Ini

Download “[E-book] Untung Besar Bisnis Sate”

untung-besar-bisnis-sate-1.pdf – Downloaded 326 times – 14 MB

Seblak

Sajian kuliner pedas akan selalu mendapatkan tempat di tengah persaingan bisnis kuliner yang makin kompetitif. Salah satunya adalah usaha seblak yang masih punya prospek cerah untuk ditekuni. Jajanan pedas dan mengenyangkan khas Jawa Barat dengan bahan baku kerupuk, makaroni, berpadu bumbu pedas gurih ini menjadi salah satu kuliner kekinian yang digemari anak milenial.

Seperti yang terjadi sekarang ini, generasi milenial memang cenderung suka dengan makanan bercita rasa gurih dan pedas. Jadi nggak heran kalau sajian kuliner pedas menjadi favorit anak-anak muda.

Tidak heran kalau sekarang ini pelaku usaha seblak terus bermunculan mulai dari skala kaki lima, kedai, sampai usaha seblak waralaba. Melihat potensi ini, tentunya kamu bisa memanfaatkan peluang mencoba usaha seblak dengan menghadirkan inovasi baru.

Secara umum seblak hanya dimasak dengan sayuran dan rempah-rempah, salah satunya kencur dan bawang putih. Tapi kamu bisa hadirkan inovasi seperti seblak kuah, seblak bakso, seblak ceker, seblak daging dan lain sebagainya. Begitu juga dengan penawaran level pedasnya yang bisa kamu kreasikan.

Klik Link di Bawah Ini

Download “Menyambar Peluang Usaha Mie Seblak dan Persiapannya”

ebook-peluang-usaha-seblak.pdf – Downloaded 77 times – 349 KB

Bakso Aci Pedas

Bakso aci pedas saat ini menjadi salah satu kuliner kekinian yang menjadi buruan kalangan anak muda milenial. Apalagi bagi mereka pecinta kuliner pedas yang masih sangat bersemangat untuk menjelajah berbagai sajian makanan pedas.

Bakso aci pedas yang mulai booming di tahun 2018 sampai sekarang masih banyak penikmatnya. Isian dari bakso aci ada banyak sekali mulai dari bakso daging, tahu, bakso aci, pilus, serta toping pilihan lainnya. Belum ditambah dengan kuah merah pedas yang sangat menggugah selera.

Untuk kamu yang sedang mencari ide usaha makanan kekinian, bakso aci pedas bisa menjadi pilihan yang tepat. Bahan bakunya mudah didapat dan keuntungannya juga menjanjikan. Usaha kuliner pedas ini juga bisa kamu mulai dengan skala usaha rumahan ataupun kaki lima. Bagaimana teratrik dengan pleuang usaha bakso aci ini? kamu bisa mempelajari panduan lengkapnya di ebook bakso aci.

Klik Link di Bawah Ini

Download “E-Book Meraup Untung dari Usaha Kuliner Pedas Baso Aci”

meraup-untung-dari-usaha-kuliner-pedas-baso-aci.pdf – Downloaded 607 times – 4 MB

Mie Setan

Mie setan merupakan salah satu sajian kuliner pedas yang sempat meredup beberapa waktu lalu sejak kemunculannya. Tren mie setan sempat digeser oleh sederet kuliner pedas lainnya seperti ayam geprek, seblak, atau pun bakso aci. Tapi kalau kita amati sekarang, mie setan tengah naik daun lagi dengan inovasi varian topping yang lebih beragam mulai dari topping pangsit goreng, lumpia, ceker, dan aneka dimsum lainnya.

Sebut saja Mie Gacoan, salah satu kedai mie setan yang outletnya sudah tersebar di wilayah pulau Jawa dan Bali. Kehadirannya tidak dipungkiri menjadi salah satu titik balik bagaimana kuliner pedas mie setan naik lagi ke permukaan dan siap bersaing dengan sederet kuliner pedas lainnya.

Olahan mie merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia, dari anak kecil, remaja, hingga orang tua adalah penikmat makanan dari tepung terigu ini. Selain mengenyangkan layaknya nasi, mie juga nikmat kalau dipadukan dengan berbagai pelengkap. Mulai daging, sayuran, telur, bakso, pangsit, dan juga kerupuk. Pamor mie makin meningkat saat tren makanan bercita rasa pedas juga trennya makin naik.

Jadi nggak heran kalau makanan mie setan dengan beragam variasi di dalamnya membuat orang penasaran dan ingin mencicipinya. Apakah kamu tertarik untuk memulai usaha mie setan kekinian? Kalau di tempat kamu tinggal masih terdapat banyak orang dari kalangan anak muda maka bisnis mie setan kekinian akan menjanjikan keuntungan besar.

Modal yang dibutuhkan untuk memulai usaha mie pedas juga terbilang tidak terlalu besar. Kamu bisa menjalankan usaha kuliner pedas ini dengan skala rumahan terlebih dahulu.

Klik Link di Bawah Ini

Download “Mie Setan, Peluang Usaha Kuliner Pedas yang Masih Menjanjikan!”

peluang-usaha-mie-setan.pdf – Downloaded 68 times – 598 KB