Peluang Usaha Menjanjikan 2020 Maslaha Ultra Cool

Mau buka usaha tapi binggung usaha apa? Mau pilih usaha tapi binggung cari peluang usaha menjanjikan ditahun 2020? Sekarang ngak perlu binggung lagi. Buat yang masih binggung cari ide usaha, cari inspirasi usaha, cari referensi usaha, gatau gimana cara memulai usaha dan ngak punya strategi untuk membangun usaha. Sini merapat ke bisnisukm.com, kita bakalan kasih ide – ide usaha segar yang paling berpotensi untuk dijalankan.

Sekarang bisnisukm bakalan bahas usaha paling menjanjikan ditahun 2020 yang bisa kamu cobain. Nah usaha kali ini sedikit agak asig dan belum banyak yang menekuni. Tak banyak yang tahu usaha yang satu ini, padahal usaha ini cukup menjanjikan lho. Peluang usaha maslaha ultra cool, ada yang sudah tahu usaha ini sebelumnya? Atau malah baru mendengarnya kali ini? Nah dari pada penasaran mending langsung kita bahas aja apa tentang maslaha ultra cool dan bagaimana peluangnya.

peluang-usaha-menjanjikan-2020-maslaha-ultra-cool

Peluang Usaha Maslaha Ultra Cool

Mengenal Maslaha Ultra Cool

Sebelum kamu terjun untuk menekuni usaha menjanjikan yang satu ini alangkah lebih baiknya jikalau kamu mengenal dan mengetahui lebih lanjut apa itu maslaha ultra cool. Bergerak daam bidang apakah usaha yang satu ini, dan bagaimana peluang usahanya. Nah langsung saja kita membahas lebih lanjut dan lebih lengkap mengenai usaha maslaha ultra cool ini.

Maslaha ultra cool ini merupakan salah satu usaha yang bergerak didalam bidang manufacture yang memproduksi sebuah teknologi pendingin dan pembeku portabel yang diberi nama masalaha ultra portable. Ultra cool merupakan spesialis produk pendingin dan pembeku yang sangat berkualitas. Maslaha ultra cool ini merupakan satu – satunya produsen cool bank di Indonesia yang memiliki sertifikasi dan telah diakui Internasional.

Pengawetan Makanan Yang Tidak Tepat

Seperti yang telah kita ketahui bersama saat ini, semain banyaknya kasus pengawetan makanan dengan cara yang kurang tepat. Semakin marak dna beredarnya berita kurang sedap tersebut menjadi keprihatianan tersendiri. Bahan pangan daging yang seharusnya mampu memberikan nutrisi dan mencukupkan kebutuhan protein dalam tubuh malah berujung membahayakan kesehatan karena penggunaan bahan pengawet yang tidak tepat.

Banyak kita jumpai dilapangan, entah dipasar maupun warung – warung yang menjajakan aneka daging seperti daging, ikan, ayam, sapi yang kurang mengembirakan akibat dari penggunaan alat bantu pengawetan yang kurang tepat. Antara lain adanya penggunaan formalin dan alat bantu pengawetan yang cukup berbahaya.

Permasalahan Bahan Pangan Yang Tidak Sehat

Entah biaya mahal atau media yang digunakan baik (es batu) atau dry ice sejenisnya terbuang terus menerus karena hanya bisa dipakai sekali saja. Bagi para pelaku usaha yang berhubungan dengan pendingin, biaya operasional yang dikeluarkan sangat tinggi untuk beban listrik diantaranya, es batu, frezzer atau cold storage dan deliverynya.

Maka dengan adanya permasalahan tersebut muncullah produk masalaha cold bank yang memberikan solusi. Diharapkan dengan adanya produk pendingin dan pembeku ini segala macam bahan pangan bisa lebih sehat dan aman untuk dikonsumsi tanpa adanya tambahan formalin.

Peluang Usaha Menjanjikan Cold Bank Maslaha

Solusi Pendingin dan Pembeku Sehat

Nah maslaha ultra cool ini hadir sebagai solusi untuk kehidupan yang lebih sehat lagi bagi para orang – orang yang berhubungan dengan pendingin dan pembeku pada segi segmen rumah tangga, UMKM dan industri besar maupun kecil.

Cold bank maslaha ultra cool merupakan hasil penemuan dari penelitian teknologi maslaha ultra cool yang memiliki 8 unsur. Masing – masing mempunyai fungsi utama dan tugas sebagai alat pendingin dan pembeku tanpa listrik portable. Dan keunggulan yang dimiliki teknologi ini sangat praktis dan hemat karena bisa digunakan berulang – ulang selama kurang lebih 3 tahun lamanya.

Memiliki Hak Paten

Buat para industri rumahan maupun besar tak [perlu khawatir menggunakan teknologi ini. ALat ini telah memiliki hak paten dari Kementrian dan Hak Asasi Indonesia (HAKI) dengan agenda paten berikut P00201600769, dengan sertifikat paten prioritas dengan nomor HKI.3-HI.05.07.112.

Sudah dipastikan Maslaha ultra cool ini sudah pasti aman karena memiliki ijin. Cold bank ini yang pastinya juga telah mendapatkan salah satu hak kekayaan intelektual dari organisasi di bawah PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa) yang khusus untuk menanangani bidang hak kekayaan intelektual yang berkedudukan di Geneva Swiss yaitu WIPO (World Intellectual Property Organization) dengan nomor PCT ID : PCT/ID2016/000002.

Produk Bersertifikat Halal BPOM

Nah buat yang mau memakai produk cold bank ini sangat aman karena product telah bersertifikat halal BPOM. Sudah food grade baik isi dan kemasannya sehingga sangat aman bagi makanan, obat bahkan untuk vaksin. Dan yang pastinya product telah lolos uji Laboratorium Universitas Indonesia (UI) tentang metallograghy test.

Dan yang lebih hebatnya lagi produk cold bank maslaha ultra cold ini adalah hasil teknologi Indonesia dan telah menang menjadi juara II di “Slush Tokyo 2018” yaitu dalam ajang Competition International dalam start up yang diadakan di Japan pada bulan April 2018.

Maslaha Product Food Grade

Produk cold bank ini bersifat food grade dan halal maka sangat direkomendasikan untuk keperluan farmasi, obat – obatan, vaksin, serum, kantong darah, Laboratorium, rumah sakit, produk kesehatan lain dan sangat cocok untuk digunakan untuk industri kecil maupun besar. Baik untuk delivery atau penyimpanan makanan, minuman, sayuran, daging, buah, bunga, coklat, gelato, ice cake, bakery, seafood seperti ikan, es cream, lunch pack, lain sebagainya.

Kegunaan Maslaha Untuk Rumah Tangga dan UMKM

Rumah Tangga

  • Digunakan untuk mengawetkan ASI tanpa menggunakan almari es
  • Mempertahankan suhu almari es tanpa penggunaan listrik
  • Memnuhi kebutuhan traveling atau saat perjalanan berlibur panjang untuk membawa minuman dingin dan segar.

Usaha Kecil Menengah (UMKM)

  • Digunakan untuk mengawetkan daging, ayam, ikan baik di pasar, warung atau saat digunakan ,untuk pengiriman.
  • Membekukan es krim tanpa freezer
  • Mendinginkan minuman botol, kaleng, suus, yoghurt, juice di dalam cooler box.
  • Pengiriman keju atau pudding
  • Pengiriman bunga segar

Koorporasi

  • Untuk kebutuhan perusahaan farmasi dan Rumah Sakit seperti untuk pengiriman obat – obatan, darah, vaksin.

Maslaha Ultra Cool Solusi Pemecah Masalah

Menurut dari hasil penelitian yang dilakukan oleh maslaha ultra cold pada pengolahan ikan, maslaha cold bank mampu memecahkan masalah genting yang ada secara sekaligus. Diantaranya :

  • Daging yang disimpan dan dibekukan dalam cold bank ini lembek selama pengawetan dan dapat langsung diolah.
  • Mata dari ikan laut jadi lebih segar dan tidak merah karena kontak dengan air.
  • Ingsang tetap berwarna merah dan segar
  • Biaya yang digunakan untuk pengawetan ikan dapat dihemat hingga 70% lebih dibandingkan dengan menggunakan es batu atau yang lainnya.
  • Tidak tergantung pada supply es batu
  • Proses pembekuan dan pengawetan jadi lebih efisien dan efektif.
  • Listrik mati tidak masalah
  • Lebih menghemat listrik dan lebih higienis.

Sekian, kita cukupkan pembahasan kali ini. Untuk yang masih penasraan dn tertraik dengan usaha ini bisa bergabung dengan maslaha ultra cold ini. Caranya mudah tinggal cari di peluang agen reseller dan hubungin adminya. Bisa juga cari pada menu franchise dan reseller pada menu kanan atas.

Leave a Comment

Bingung Cari Peluang Usaha?

Yuk Gabung Jadi Agen/ Mitra Waralaba