Cha Go Cha Franchise Thai Tea, Paling Laris 2020

Tahun 2020 sudah terlewati 2 bulan nih, nah buat kamu yang punya reseolusi punya usaha di tahun 2020, sekarang sudah terealisasi belum? yang belum dan masih cari ide usaha menjanjikan sini merapat. Bisnis UKM selalu ada ide menarik buat kalian yang cari ide usaha menjanjikan. Salah satu usaha menjanjikan yang patut di coba di tahun 2020 ini usaha minuman kekinian.

Usaha minuman kekinian kini sedang laris – larisnya, dan dipercaya akan terus bertambah dari tahun ke tahun. Jika kita lihat sekarang ini minuman kekinian semakin berkembang dengan semakin cepatnya. Banyak bermunculan minuman kekinian yang menawarkan keberagaman variasi rasa dan topping. Inilah mengapa usaha minuman adalah usaha yang aman karena bisa bertahan lama.

Salah satu minuman kekinian yang sudah booming di beberapa tahun terakhir yakni thai tea. Thai tea jadi minuman yang cukup digemari para kalangan anak muda. Dari beberapa tahun terakhir sampai sekarang ini thai tea menjadi idola para anak muda. Dengan semakin meningkatnya permintaan pasar dan banyaknya penggemar minumuan ini, semakin banyak bermunculan minuman sejenis.

cha-go-cha-franchise-thai-tea-paling-laris-2020

Peluang Franchise Thai Tea Cha Go Cha

Sudah tidak asing lagi ya mendengar nama thai tea? Salah satu minuman kekinian dengan bahan teh yang disedu dan ditambahkan dengan susu krimer. Penjualan thai tea dari tahun ke tahun melonjak karena semakin banyaknya penggemar minuman ini. Thai tea berasal dari negeri Taiwan dan kini di Indonesia cukup populer dan menjadi minuman yang paling di gemari.

Buat kamu yang pengen buka usaha thai tea ini bisa juga lho. Ngak perlu pake ribet lagi kamu bisa langsung jualan. Di zaman yang serba mudah ini sekarang segala sesuatu sangat – sangat dimudakan dengan banyaknya tersedia layanan. Salah satu layanan usaha yang menyediakan fasilitas, pelatihan, pengawasan dan lain sebagainya yakni usaha franchise.

Peluang usaha franchise thai tea ini kini masih cukup terbuka luas karena penggemarnya cukup banyak. Prospeknya jelas terlihat cerah karena pangsa pasarnya luas. Banyakya penggemar minuman ini meliputi semua kalangan dari anak – anak hingga orang tua juga menggemari minuman ini.

Kamu mau cobain juga merasakan mendulang kesuksesan usaha thai tea ini seperti pengusaha – pengusaha sukses lainnya? Yuk kenalan dulu lebih jauh gimana usaha franchise thai tea ini, mengapa harus pilih Cha Go Cha, varian Cha Go Cha, Keuntungan memilih Cha Go Cha, dan masih banyak lagi. Yuk langsung simak aja.

Kenalan Sama Franchise Thai Tea Cha Go Cha

Tentang Franchise Cha Go Cha

Franchise Thai Tea Cha Go Cha merupakan usaha waralaba thai tea dari Sangkrah. Pasar Kliwon. Surakarta ( SOLO ). Thai tea Cha Go Cha ini mengembangkan konsep bisnis thai tea dengan dengan modal insvestasi yang murah dan mengguntungkan.

Cha Go Cha thai tea ini berawal dari sebuah garasi kecil dengan konsep gerobak. Dengan tujuan ingin mengembangkan lapangan pekerjaan, Cha Go Cha mengembangkan konsep kemitraan yang kini bisa dimiliki oleh setiap orang yang ingin memulai usaha dengan modal yang relatif murah. Namun terbukti menghasilkan keuntungan yang besar dengan resiko yang cukup rendah.

Nah mau tahu ada varian apa aja thai tea Cha Go Cha ini? Thai tea ini ada banyak sekali varian yang bisa dicoba sehingga pelanggan tidak akan bosan dengan menu yang itu – itu saja. Untuk yang varian barunya ada thai tea brown sugar, thai green tea brown sugar.

Dan untuk varian chagocha ada thai tea, thai green tea, thai coffee, green tea original, coffee original, tea original, chocolate, coffee milo, strawberry, vanilla late, milky vanilla, vanilla green tea, milky lhyce, taro dan redvelved. Menarik sekali ya ada banyak varian menu yang ditawarkan. Jadi ngak perlu merasa rugi karena dengan modal usaha seperti yang ditentukan kamu dapat berbagai bahan baku yang cukup banyak, varian banyak dna yang pastinya kamu bisa langsung memiliki usaha.

Mengapa Harus Pilih Franchise Cha Go Cha?

Buat kamu yang mau usaha thai tea dan ngak mau ribet dengan persiapan yang ada kamu bisa pilih franchise. Dan franchise thai tea yang bisa kamu pilih adalah Cha Go Cha. Kenapa harus Cha Go Cha. Simak alasannya berikut ini :

  1. SOP simpel dan sangat mudah dipahami
  2. Harga franchise sangat ramah dikantong dan murah, dengan bahan baku yang murah tersebut sehingga bisa menghasilkan profit yang tinggi.
  3. Tanpa royalty fee dan franchise fee. Jadi keuntungan 100 % milik kamu
  4. Usaha ini tidak tergantung pada karyawan yang mempunyai skill dan keterampilan.
  5. Disupport oleh tim yang ramah dan siap membantu mitra.
cha-go-cha-franchise-thai-tea

Keuntungan Memilih Franchise Thai Tea Cha Go Cha

Nah buat kamu yang mau bergabung dengan franchise thai tea cha go cha ada beberapa keuntungan yang bakalan kamu dapetin nih, jadi ngak perlu khawatir. Berikut benefit yang kamu peroleh dengan memilih franchise thai tea cha go cha :

Profesional

Kamu akan merasakan kemudahan dalam menjalankan usaha Cha Go Cha dengan dukungan dari tim terbaik yang telah berpengalaman dibidangnya.

Produk

Cha Go Cha menyediakan produk dengan kualitas terbaik dan nomer 1 dari hasil pengolahan perkebunan terbaik.

Reliable

Produk Cha Go Cha telah banyak dipercaya oleh banyak mitra di seluruh Indonesia dan telah banyak membantu mereka mencapai imipiannya dan kesuksesannya melalaui skema franchise.

Support

Memberikan support dan dukungan peuh pada mitra untuk mengembangkan usaha agar bisa sukses di franchise Cha Go Cha.

Easy

Bisnis Cha Go Cha sangat mudah dijalankan oleh siapapun, termasuk oleh orang yang belum bisa usaha sekalipun.

Profit

Kamu akan merasakan keuntungan bisnis secara maksimal karena 100% keuntungan milik mitra karena tidak ada royalty fee bulanan.

Sekian dulu, kita cukupkan informasi dari usaha franchise franchise thai tea cha go cha. Semoga informasi tersbeut bermanfaat dan berguna untuk pembaca sekalian. Selamat mencoba ya, semoga sukses :)

Untuk mendapatkan informasi franchise lainnya kamu bisa cek di webnya bisnisukm.com di menu franchise dan reseller. Kamu bisa menemukan berbagai franchise makanan dan minuman kekinian yang bisa kamu pilih sesuai keinginan dan yang cocok denganmu.

Nah untuk mendapatkan informasi bisnis lainnya kamu bisa pantau terus bisnisukm.com dan temukan berbagi peluang usaha, inspirasi usaha, pemasaran, video bisnis dan bisnis online.

Informasi bisnis lainnya dalam bentuk video kamu bisa cek dan gabung juga di BisnisKuliner.ID. Kamu bisa menemukan sedikitnya 300 lebih video liputan usaha. Bagaimana para pengusaha sukses membagikan kisah pengalaman dalam merintis usahanya dari nol. Kamu bisa cek ada mulai dari memulai usaha, lokasi usaha, modal usaha, pemasaran, resep, produksi, pemasaran, manajemen SDM, dan pengembangan usaha.

2 Komentar

    • Hallo, selamat pagi kak Nia, terima kasih telah menghubungi Bisnis UKM. Untuk bergabung kaka bisa cek link berikut ini dan langsung kontak nomer wa yang tertera yaa :)
      https://bisnisukm.com/cha-go-cha-franchise-thai-tea-paling-murah-2020.html

Komentar ditutup.