Sensasi Ngopi di Tengah View Persawahan, Kopi Ampirono Kulon Progo

Kopi Ampirono merupakan salah satu tempat ngopi di wilayah Kulon Progo, Yogyakarta yang menawarkan sensasi minum kopi di tengah view persawahan dan Perbukitan Menoreh. Dengan view menawan, pengunjung bisa menikmati aneka sajian kopi nikmat, khususnya kopi jos jogja yang sangat melegenda. Tidak hanya itu, tawaran sajian menu masakan tradisional makin menambah kenikmatan kita sembari bercengkrama dengan keluarga.

Sharif Omela selaku owner dari Kopi Ampirono bercerita bahwa dirinya memang sengaja membuat warung kopi (coffee shop) tradisional di tengah gempuran warung berkonsep modern di seantero Yogyakarta. Banyak alasan menjadi dasar Sharif mengembangkan bisnis kopinya dengan konsep tradisional, khususnya dari sisi makanan dan minuman. “Warung kopi di Jogja itu ada ribuan, tetapi yang mengusung konsep tradisional seperti ini belum banyak, bahkan gak sampai sepuluh, dan itu menjadi peluang tersendiri bagi kita, ” ujarnya kepada tim liputan tvbisnis.com belum lama ini.

Keputusan Sharif mengusung konsep tradisional ternyata berbuah manis. Meskipun lokasinya cukup jauh dari pusat kota, namun saat ini justru Kopi Ampirono menjadi salah satu destinasi wajib wisatawan ketika berkunjung di Yogyakarta. Bagi teman-teman yang ada agenda berkunjung ke Yogyakarta, bisa tuh mampir dan menikmati sajian menu dan view menawan yang ditawarkan oleh Kopi Ampirono. (her_)

Tinggalkan komentar