Sukses Berbisnis Gadget Dengan Toko Online


toko gadget online
Perkembangan teknologi yang semakin modern, membuat animo masyarakat terhadap barang-barang gadget terbaru semakin hari kian meningkat tajam. Bila dulunya aneka macam jenis gadget termasuk dalam daftar produk mewah yang dijual di pasaran dengan harga cukup mahal, belakangan ini angka permintaan gadget di Indonesia cenderung naik seiring dengan meningkatnya daya beli masyarakat terutama di beberapa kota besar (seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya).

Melihat peluang bisnis gadget di Indonesia yang berkembang semakin pesat, Abbi Angkasa Perdana tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan mulai membuka toko gadget konvensional (secara offline) untuk mendapatkan simpati dari para konsumennya. Setelah berhasil meraih pasar yang cukup luas, suami Rena Sarah Oktiviyani ini memberanikan diri merambah bisnis online untuk mengoptimalkan pemasarannya.

Terbukti, strategi pemasaran online yang Ia pilih ternyata memberikan berkah tersendiri bagi perkembangan bisnis gadget yang sebelumnya Ia kembangkan secara konvensional. Mengusung nama JuraganGadget.com sebagai alamat toko online yang Ia rintis, Abbi mendapatkan lonjakan omset cukup pesat dalam waktu yang relatif singkat. Mengawali bisnisnya pada tahun 2009 silam, Abbi pun melakukan soft launching toko gadget onlinenya pada tanggal 11 November tahun 2011 yang lalu. Meskipun bisnis toko onlinenya terbilang masih sangat baru, namun omzet yang didapatkan benar-benar diluar prediksi Abbi.

Melalui toko online yang Ia bangun, setidaknya Abbi bisa menjual 136 unit gadget dan sekitar 750 unit aksessoris penunjang dalam waktu kurang dari 3 bulan. Tidak heran bila diawal peralihannya dari bisnis konvensional ke bisnis online, pria kelahiran 14 Mei 1985 ini bisa mengantongi omzet lebih dari Rp 870 juta dan memberikan bukti baru bagi semua orang bahwasannya sekarang ini minat masyarakat untuk berbelanja via online sudah meningkat sangat signifikan.juragan gadget

Demi menjaga loyalitas para konsumennya, ayah dua anak ini sengaja memberikan layanan pengiriman gratis bagi para konsumen JuraganGadget.com yang berada di sekitar area Jakarta. Selain itu, Abbi juga memastikan bahwa semua produk gadget yang Ia pasarkan adalah barang-barang orisinil dan memiliki garansi resmi dari vendornya.

Bermodalkan keunggulan produk yang ditawarkan dan luasnya media online yang Ia manfaatkan, kini bisnis Abbi  mendatangkan omzet ratusan juta rupiah setiap bulannya. Semoga informasi sukses berbisnis gadget dengan toko online ini bisa memberikan manfaat bagi para pembaca dan menginspirasi para pelaku usaha untuk mulai merambah pasar online guna mengoptimalkan penjualannya. Maju terus UKM Indonesia dan salam sukses.

 

Sumber gambar :
1. http://produkgratis.blogdetik.com/files/2012/01/13206345831910994400.jpg
2. http://www.pricearea.com/images/foto/JuraganGadgetF.JPG

1 thought on “Sukses Berbisnis Gadget Dengan Toko Online”

Leave a Comment

Bingung Cari Peluang Usaha?

Yuk Gabung Jadi Agen/ Mitra Waralaba