taman bacaan

Video Praktisi

Roti van Java, Mencari Ide Bisnis dari Travelling

Makin besarnya minat masyarakat untuk membaca buku, maka semakin menjamur pula penerbit-penerbit yang mengeluarkan produk buku-buku barunya, baik fiksi, nonfiksi, komik, dan lain-lainnya. Meskipun dalam penelitian dari sebuah lembaga survey internasional minat baca masyarakat Indonesia masih tergolong rendah, namun kesadaran akan pentingnya membaca kini sudah mulai tumbuh di berbagai lapisan masyarakat.

Namun, minat bca pasyarakat mendapat sedikit hambatan dengan semakin tingginya harga buku yang beredar di pasaran. Keadaan ini membuat banyak kalangan yang mensiasati hal tersebut dengan menyewa di berbagai tempat persewaan buku. Fenomena tersebut menjadikan sebuah peluang anternatif untuk memberikan fasilitas bagi mereka yang suka baca dengan mendirikan taman bacaan. Yaitu dengan m.

Konsumen
Membaca adalah jendela dunia, itulah kata sang bijak dalam memberikan motivasi orang untuk lebih mencintai membaca, karena dengan membaca kita bisa mengetahui segala informasi yang ada, baik itu informasi terbaru ataupun informasi yang terjadi pada masa lampau. Saat ini, kalangan mahasiswa dan pelajar menjadi golongan terdepan sebagai orang yang gemar membaca. Dari mulai anak – anak, remaja hingga orang dewasa baik pria maupun wanita dapat dijadikan sebagai sasaran pasar.