Peluang Bisnis

Pijat Kebugaran Khusus Wanita dan Anak-Anak

bisnis-pijat-wanita-anakBeberapa waktu yang lalu kami meliput usaha jasa pijat yang dilakoni oleh kaum laki-laki. Untuk kali ini, kami meliput usaha jasa pijat kebugaran khusus  wanita dan anak-anak. Kami berhasil menemui mbak Susan, wanita yang sudah menggeluti usaha pijat ini sejak tahun 2006.

Usaha jasa pijat ini sebenarnya merupakan usaha yang diturunkan dari keluarganya. Sang nenek yang pintar memijat mengajarkan pada mbak Susan teknik-teknik memijat yang baik.

Setelah cukup mahir dalam memijat, mbak Susan tidak langsung membuka jasa pijat kebugaran ini. Jasa pijat ini baru dibuka pada bulan Agustus 2006 dibantu oleh kakaknya. Tak lama kemudian usaha ini dilakoninya sendiri dan diberi nama pijat Susana.

Soklat Banget, Murah Banget

Soklat Banget, Murah Banget

Paket mulai dari 3,8 Juta mendapatkan semua perlengkapan lengkap.

Konsumen

Pijat Susana hanya menerima pasien wanita dan anak-anak. Batasan umur anak-anak dimulai dari umur 3 bulan. Khusus untuk anak laki-laki, umur maksimal yang diperbolehkan adalah 10 tahun.

Kebanyakan pasien dari pijat Susana adalah mahasiswi dan dosen-dosen dari kaum hawa. Keluhan mereka kebanyakan berkisar badan yang capek, lelah di muka dan masuk angin. Banyak pasien dari Pijat Susana merasa dapat tidur dengan nyaman setelah dipijat.