Inspirasi Bisnis

3 Peluang Bisnis Modal Kecil Tapi Untungnya Gede, Coba di 2018!

3 Peluang Bisnis Modal Kecil Tapi Untungnya Gede, Coba di 2018!Menutup akhir tahun dengan sebuah kesuksesan sudah bukan hisapan jempol belaka bagi setiap orang. Apalagi sekarang ini apa saja bisa dilakukan lebih mudah dengan bantuan teknologi. Tak terkecuali buat kamu yang pengen menciptakan peluang bisnis modal kecil tapi untungnya gede, di awal tahun 2018 nanti.

Tak perlu modal jutaan atau bahkan milyaran rupiah untuk bisa merintis sebuah usaha. Saat ini, kamu bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk mengoptimalkan potensi yang ada di sekitarmu menjadi sebuah peluang bisnis.

Nggak percaya?  Dengan bermodalkan gadget dan jaringan internet, kamu bisa menghasilkan uang jutaan rupiah setiap bulan sekaligus jadi pengusaha sukses di tahun 2018.

Ini dia 3 peluang bisnis modal nol rupiah yang bisa kamu coba di tahun depan!

1. Coba peluang bisnis reseller dropshipper online

Melihat pertumbuhan bisnis toko online yang semakin ramai bak jamur di musim hujan, jangan berkecil hati misal kamu tak punya modal cukup besar untuk memulai usaha. Sekarang kamu bisa memulai peluang bisnis modal kecil dari reseller dropshipper online. Bermodalkan katalog produk dari suplier, kamu bisa mencari produk-produk yang sedang hits di pasaran dan coba memasarkannya lewat online.

2. Jasa penulis, jadi peluang bisnis modal kecil yang masih tetap eksis di tahun 2018

Buat kamu yang hobi menulis, kamu bisa menyalurkan hobi tersebut untuk mendatangkan keuntungan besar di tahun depan. Apalagi sekarang ini banyak website toko online yang membutuhkan konten artikel untuk mendongkrak SEO di mesin pencarian. Bayangkan saja, sekarang ini satu artikel saja sudah dibandrol dengan harga mulai dari 25 ribu sampai 50 ribu rupiah, bayangkan saja kalau setiap harinya kamu bisa membuat lima sampai sepuluh artikel. Berapa duit yang bisa kamu dapatkan setiap bulan?

3. Buat yang punya skill di bidang desain, kamu bisa membuka bisnis jasa desain logo atau kemasan untuk pelaku bisnis

Apa kamu senang utak-atik warna dan desain grafis? Kamu tak perlu punya modal besar untuk bisa menjalankan bisnis jasa yang satu ini. Yang dibutuhkan hanyalah kemauan dan skill dibidang desain untuk membuat logo brand, merk, atau desain kemasan untuk UKM. Jangan anggap remeh, sekarang ini tarif jasa desain bisa sampai jutaan rupiah untuk setiap desainnya.

Buat kamu yang nggak punya dana besar, tak perlu khawatir karena ada banyak peluang bisnis modal kecil yang  bisa kamu coba jalankan di tahun depan!

SHARE YUK!