3 Peluang Usaha Waralaba Makanan Paling Laris Tahun 2020

Hai hai hai Sahabat Bisnis UKM? Apa kabar pagi ini? Aroma semangat tahun baru masih ada dong ya walaupun sudah memasuki bulan ke-3 tahun 2020. Buat para pejuang pencari ide usaha jangan patah semangat. Nah kita bakalan rangkum beberapa peluang usaha makanan paling laris di 2020. Tentunya pembahasan ini jadi solusi untuk menyegarkan jiwa – jiwa yang sudah mulai lelah mencari peluang usaha.

Mungkin ada banyak para pelaku usaha yang berkali kali gagal menjalankan usaha kemudian mencari usaha lain lagi untuk ditekuni. Atau pemula yang ingin punya usaha sendiri dan punya cita – cita pengen jadi pengusaha. Bisnis UKM yakin kalian semua pasti punya impian menjadi pengusaha sukses.

Nah untuk mewujudkan impianmu peluang usaha ini bisa menjadi solusi paling tepat untuk kalian. Mungkin yang sudah lelah gagal berkali – kali usaha dan belum menemukan pola memasang strategi untuk memenangkan pemasaran. Serta bagi para pemula yang masih meraba dan belum tahu bagaimana cara memulai usaha usaha waralaba menjadi salah satu solusi untuk memiliki usaha tanpa ribet.

3-peluang-usaha-waralaba-makanan-paling-laris-tahun-2020

Keunggulan Waralaba Makananan

Usaha makanan adalah usaha yang terbukti bisa bertahan dipasaran dalam jangka waktu yang lama. Usaha makanan menajdi salah satu usaha yang tak akan pernah mati. Jadi ini menjadi alasan mengapa usaha makanan paling banyak dilirik para pelaku usaha. Ngak heran lagi ya makanya kalo usaha makanan ini jadi solusi paling tepat yang bisa kamu coba.

Dengan adanya kemudahan yang ada di era modern ini tentu pelayanan usaha pun juga bermunculan. Munculnya usaha waralaba ini memberikan angin segar bagi para pemula usaha. Waralaba menawarkan berbagai kemudahan bagi para mitra yang ingin bekerjasama. Salah satunya mendapatkan kemudahan dari waralaba ini hanya dengan membeli brand kamu sudah bisa memiliki usaha. Keunggulan dengan bekerjasama dengan waralaba adalah sebagai berikut :

  1. Akan lebih mudah dikenal masyarakat karena konsep usaha sudah berjalan dibawah manajemen pemilik merk franchise.
  2. Merk atau brand sudah banyak dikenal luas oleh masyarakat. Sehingga kita tidak perlu untuk susah memasarkannya dan sudah pasti memiliki pasaran ketika usaha dibuka.
  3. Tak ada usaha tanpa adanya kendala, maka dengan bergabung waralaba akan mendapatkan dukungan penuh dari pihak menejemen baik dari manajemen keuangan, pemasaran, sampai training karyawan sudah termasuk fasilitas yang diperoleh dalam paket pembelian franchise tersebut.
  4. Apabila brand atau merk waralaba sudah banyak dikenal masyarakat luas tentunya akan lebih mudah mendapatkan pelanggan dan ramai pengunjungkeunt, Jadi keuntungan yang diperoleh setiap bulannya cukup besar.

3 Peluang Usaha Waralaba Makanan

Ada yang tahu usaha waralaba makanan apa yang lagi laris ditahun ini? Dari pada binggung kita udah rangkum beberapa makanan yang lagi trend saat ini. Makanan kekinian selalu jadi primadona yang digemari oleh masyarakat kita. Dimanapun keberadaanya selalu laris diburu pelanggan. Seperti yang kita ketahui pernah booming roti artis pada beberapa tahun lalu. Kehadirannya dimana pun banyak penggemarnya. Meski rata – rata hampir sama namun varian yang ditawarkan berbeda pun mampu mengambil hati masyarakat.

Nyatanya meski banyak pesaing yang semakin bermunculan dimana – mana namun tetap laku dan ada penggemarnya. Tak perlu takut, setiap produk yang muncul pasti menghasilkan varian adan cuta rasa masig – masing yang mendatangkan penggemarnya masing – masing pula. Dari pada kelamaan yuk kita bahas satu per satu peluang usaha waralaba makanan paling laris 2020. Mulai dari martabak sampai kue balok yang sedang hits, diantaranya :

Peluang Bisnis Martabak Mini Rainbow

peluang-bisnis-martabak-di-modifikasi-jadi-mini

Peluang Usaha

Salah satu peluang usaha waralaba manakanan yang menjanjikan untuk dicoba adalah martabak mini rainbow. Jika biasanya kita mengenal martabak adad 2 jenis yakni martabak manis dan asin. Kali ini berbeda karena disajikan dengan tampilan yang lebih unik. Martabak ini berukuran kecil dengan topping berbagai macam. Dengan sajian dan tampilan yang baru ini membuat penggemarnya semakin banyak karena bentuknya yang sangat imut.

Martabak mini ini dinilai cukup praktis untuk dinikmati karena benktuknya yang kecil. Adanya varian topping ini membuatnya jadi lebih menarik dan siapa pun yang melihatnya bakalan ingin mencicipi. Betul atau tidak? Semakin kesini martabak mini ini memang banyak yang menyukainya. Tidak hanya anak – anak yang tertarik dengan aneka toppingnya namun juga orang tua yang mulai tertular demam martabak mini ini. Harganya yang semakin terjangkau menjadikan siapapun bisa menikmatinya.

Bahkan sekarang ini semakin berkembangnya zaman topping pun semakin premium dan menggunakan bahan yang berkualitas. Misalnya saja untuk adonannya kini mulai bervariasai, tidak hanya original, tapi ada juga matcha, red velvet, coklat dan lain sebagainya. Buat kamu yang pengen usaha waralaba martabak mini ini yuk cari tahu keunggulan usaha waralaba martabak mini ini.

Keunggulan Martabak Mini Rainbow

Produk Unggulan
Sudah banyak terbukti martabak mini rainbow ini bisa membawa kesuksesan dan para mitra yang bekerjasama telah meraih impiannya. Ini menjadi bukti kalau memang produk ini memang produk pilihan dan unggulan

No Royalthy Fee
Martbak mini ini memiliki sistem no royalthy fee atau bebas bagi hasil. Sehingga keuntungan dati. ri hasil penjualan sepenuhnya milik kamu.

Layanan Team Support
Adanya bantuan untuk memudahkan cara gabung dengan martabak mini rainbow ini, dan setelah menajdi mitra akan dibantu menunjang penjualan yang maksimal.

Management
Memiliki management yang baik dan terstruktur. Dengan adanya SDM yang berjiwa muda, pastinya memiliki kinerja yang baik dan siap melayani dengan sepenuh hati.

Buat kamu yang mau bergabung dengan usaha waralaba makanan martabak mini rainbow ini kamu bisa klik dilink berikut ini.

Peluang Bisnis Waralaba Kue Balok Arjuna, Untungnya Selumer Rasanya!

usaha-waralaba-kue-balok-arjuna-lumer-untungnya

Peluang Usaha

Kue balok arjuna? Siapa yang tidak mengenal kue coklat yang satu ini? Makanan kue balok ini sedang trend beberapa bulan lalu. Tak heran penggemar makanan yang satu ini juga tak kalah menarik. Banyak yang snagat mengidolakan makanan ini. Makanan ini sebenarnya mirip dengan brownies namun tekturnya lebih lembut dan ada isian didalamnya. Bentuknya yang kecil dan mungil layaknya kue pukis. Isian didalamnya ada coklat cair yang meleleh ketika dinikmati.

Bentuknya yang menarik dan praktis untuk dinikmati, kreasi yang ditawarakanya pun cukup beragam dan menarik para pelanggan. Usaha waralaba kue balok ini memang sedang banyak diperbincangkan karena jadi salah satu peluang usaha menjanjikan. Langsung aja yuk kenalan sama kue balok arjuna ini.

Jadi kue balok arjuna ini merupakan kue balok coklat mirip brownies yang sangat khas dengan coklat lumernya. kue yang satu ini memang beda dibandingkan dengan kue lainnya karena rasanya lebih legit dan lembut. Ditambah lagi kue balok arjuna ini diolah oleh para tangan ahli sehingga menghasilkan cita rasa yang sangat nikmat dengan cita rasa yang sangat sempurna.

Keunggulan Kue Balok Arjuna

Kenapa kamu harus pilih kue balok arjuna? Ada beberapa alasan yang harus kamu tahu. Simak baik – baik yuk :

  1. Konsep yang diusung cukup berbeda dan sangat kekinian
  2. Masih sangat minim kompetitor
  3. Pilihan paket cukup terjangkau
  4. Keuntungan bisa maksimal dan bisa cepat balik modal
  5. Adanya fasilitas perlengkapan komplit
  6. Bisa langsung jualan
  7. Gratis bahan baku awal
  8. Cita rasa yang eneka sehingga disukai banyak penggemarnya
  9. Mendapatkan keuntungan jutaan rupiah per bulan
  10. Desain booth yang sinpel, elegan dan istimewa
  11. Support untuk kamu yang jadi mitranya
  12. Tidak ada royalthy fee jadi untung 100 % milik kamu.

Buat kamu yang mau bergabung dengan usaha waralaba makanan martabak mini rainbow ini kamu bisa klik dilink berikut ini.

Bisnis Kue Balok Lava Merapi, Omzet Kekinian Modal Cuma Rp 8 Jutaan!

usaha-kue-balok-lava-merapi-kekinian-omzet-jutaan-perbulan

Peluang Usaha

Usaha waralaba kue balok lava merapi ini tak jauh berbeda dengan kue balok arjuna. Sama sama kue coklat lembut dengan isian coklat lumer yang sangat menggoda. Dan yang pastinya kue balok ini beraneka ragam topping yang menggugah selera makanmu. Diolah oleh tangan – tangan yang sudah berkompeten dibidangnya sehingga rasa yang dihasilkan memiliki cita rasa yang khas dan berkualitas.

Keunggulan Usaha Kue Balok Lava Merapi

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh usaha waralaba ini, salah satu alasan kenapa kamu harus pilih Usaha Kue Balok Lava Merapi, diantaranya :

  1. Bisnis kue balok ini sekarang lagi trend dan menjadi salah satu makanan kekinian yang sedang populer saat ini.
  2. Masih sangat minim kompetitor dan sangat cocok untuk pemula sekalipun. Terutama untuk para pemula yang sedag ingin merintis bisnis dan belum begitu memahami strategi dan ilmu bisnis.
  3. Proses bisnis yang sangat mudah dan anti ribet.
  4. Bahan baku premix halal dan menggunakan bahan berkualitas
  5. Harga produk murah sehingga keuntungan bisa cukup maksimal
  6. Ada 10 lebih varian menu dan pastinya akan terus bertambah
  7. Rasa yang sangat enak dan disukai oleh semua kalangan.
  8. Gratis konsultasi bisnis untuk par amitra
  9. Gratis design untuk keperluan promosi
  10. Tidak ada royalty fee bulanan sehingga keuntungan 100 % untuk kamu
  11. Disupport oleh team yang ramah dan handal

Buat kamu yang mau bergabung dengan usaha waralaba makanan martabak mini rainbow ini kamu bisa klik dilink berikut ini.

2 Komentar

Komentar ditutup.