Inspirasi Bisnis

Bakso NYUS, Bakso Super Lengkap

franchise-bakso-seafood

Anda penggila kuliner bakso? Belum lengkap tentunya jika anda belum mencoba sebuah inovasi komposisi bakso khas Malang. Sebut namanya Bakso NYUS, bakso yang satu ini menggebrak kuliner Indonesia dengan menampilkan lebih dari 30 jenis menu bakso dalam satu tempat, mulai dari bakso urat, sampai bakso seafood, mulai dari gorengan sampai ikatsyu (camilan jepang).

Adalah kota Malang yang menjadi muara awal penciptaan inovasi bakso ini, duet Setya Dwi Haryanto dan Suci Mardiko merupakan dua orang hebat dibalik warung makan khusus bakso ini, dengan berbekal Motto  “Berani menampilkan konsep beda, kreativitas produk baru nan unik dan menarik, serta menjaga kualitas”  warung bakso  ini memulai memasarkan produk uniknya di tahun 2007 dengan konsep awal adalah gerobak, yang kemudian disusul 5 bulan setelah itu gerai pertama indoor/gerai warung dibuka yang tetap mengambil wilayah pemasaran di Malang sebagai tonggak awal branding produk.

Konsumen

Konsumen bakso NYUS adalah masyarakat umum serta para penggila bakso dari semua kalangan. Bakso NYUS hadir untuk memenuhi permintaan para penggemar bakso di berbagai kota dengan keunikan baru yang belum pernah ada sebelumnya.