Inspirasi Ide Bisnis Sampingan dengan Modal Kecil

Inspirasi Ide Bisnis Sampingan Modal KecilDampak kenaikan harga BBM tentu sangat terasa bagi Anda, bukan?  Biasanya juga disertai dengan efek domino pada kenaikan harga kebutuhan, baik pokok maupun sekunder. Meski juga berimbas pada kenaikan UMR (Upah Minimum Regional), tetapi tentu butuh proses untuk mulai memberlakukan penyesuasian UMR.

Solusi tepat bagi Anda adalah dengan memulai sebuah bisnis sampingan. Anda bisa mengambil momen untuk memulainya dari sekarang. Bisnis sampingan memungkinkan Anda memiliki penghasilan tambahan, di luar gaji tetap Anda di setiap bulan. Dalam memulai bisnis ini  Anda tidak perlu takut soal modal. Modal uang memang sering menjadi penghalang bagi karyawan atau ibu rumah tangga untuk membuka usaha sampingan. Keadaan ekonomi yang pas-pasan terlebih dengan adanya dampak kenaikan BBM, membuat mereka mengabaikan potensi diri yang sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk memulai usaha.

Tahukah Anda, jika rupanya masih banyak peluang bisnis sampingan yang dapat dijalankan dengan modal kecil? Agar Anda tidak semakin penasaran, mari kita bahas satu per satu inspirasi ide bisnis sampingan dengan modal kecil yang berpotensi untuk Anda kembangkan!

Pembahasan selengkapnya bisa Anda baca secara GRATIS hanya di Majalah digital BisnisUKM Edisi terbaru (hlm. 12 Dahsyatnya Peluang Usaha dengan Modal Kecil).

Majalah BisnisUKM Edisi Bisnis Modal Kecil Kios Koran Majalah

Link Download Majalah Digital BisnisUKM versi Pdf:

Majalah Digital BisnisUKM Edisi Oktober-November 2014 (62334 downloads)

2 thoughts on “Inspirasi Ide Bisnis Sampingan dengan Modal Kecil”

    • Terimakasih atas respon yang disampaikan, sangat dimungkinkan untuk merintis bisnis tanpa modal di bisnis online. Bapak Ken Arok bisa memulainya melalui bisnis reseller online, bisnis affiliate, atau bisa juga bisnis jasa pembuatan website. Untuk menyiasati minimnya modal, Bapak bisa menjalankan sistem pre order untuk setiap konsumen (kulakan produk atau biaya operasional bisa ditutup dengan uang pembayaran konsumen). Semoga bisa membantu dan salam sukses!

      Reply

Leave a Comment

Bingung Cari Peluang Usaha?

Yuk Gabung Jadi Agen/ Mitra Waralaba