Ssst Intip Yuk Ada Apa Aja Peluang Bisnis Trend 2020

Hallo sobad Bisnis UKM yang selalu setia mantengin kabar terbaru dan terupdate tentang informasi bisnis. Bisnis UKM selalu punya ide – ide menarik buat dibagiin ke kalian yang lagi cari ide nih. Buat kalian yang bosan kerja, atau lagi cari kerja ngak dapet – dapet. Udah deh sekarang ada solusi terbaik, dari pada pusing mikirin kerjaan mendingan terjun dalam dunia bisnis aja. Masih pemula dan takut memulai? Udah gausah ragu Bisnis UKM punya banyak jurus jitu dan trik memulai usaha. Dijamin ga bakalan kehabisan ilmu deh.

Kali ini kita bakalan mengupas ide – ide menarik yang bisa kamu jalankan dirumah. Sebagai manusia era milenial tentu ngak mau dong ketinggalan trend. Apalagi soal bisnis, di 2020 ini ada beberapa trend bisnis yang lagi banyak dilakoni nih. Kamu bisa jadi salah satunya juga loh menjajal bisnis ini. Ada beberapa ide bisnis trend 2020 ini. Penasaran ada apa aja? Yuk langsung check this out !

Bagi para pemula nih memiliki modal minim sudah pasti, namun menjalankan bisnis dengan modal minim gausah ragu. Ada banyak cara yang bisa dilakukan. Meski dengan modal minim namun bukan berarti keuntungannya juga sedikit. Jika barang atau jasa yang kamu tawarkan berkualitas maka bukan tak mungkin jika keuntungan besar akan kamu dapatkan.

Nah terus gimana caranya biar kamu berhasil dalam bisnis? untuk sukses dalam berbisnis maka kamu perlu melakukan riset terlebih dahulu. Kira – kira bisnis apa yang cocok dijalankan disekitarmu. Pastikan juga kamu memilih bidang yang mudah kamu kuasai dan pahami.

Misalnya saja kamu hobi mengkoleksi barang – barang second, hingga pastikan setiap serinya, trend terbaru, mampu membedakan yg asli dan palsu. Udah yuk dari pada basa bai terus langsung kita bahas aja referensi peluang bisnis trend 2020 kali ini.

Bisnis Trend 2020

Salad Buah

Trend gaya hidup sehat dikalangan masyarakat kini sedang booming. Tidak hanya pegawai, mahasiswa, anak sekolah bahkan kini para ibu rumah tangga banyak yang sudah mulai sadar akan kesehatan. Banyak yang kini sudah mengikuti kebiasaan sehat, sadr akan olahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat.

Dengan adanya trend hidup sehat ini maka muncullah ide bisnis trend salad buah. Cara menikmati buah dengan cara yang ngak biasa. Sekarang ini sudah banyak yang mulai menjajakan salad buah. Bahkan yang lebih untik lagi sekarang salad hadir dalam bentuk roll. Penasaran bagaimana bentuknya? Nah kamu bisa pelajarin di youtube dan mencari resep di internet ya.

Bisnis Jajanan Kiloan

Salah satu bisnis trend 2020 yang sedang banyak orang tekuni kini adalah jualan jajanan kiloan yang dikemas dalam ukuran 500gr sampai 1kg. Dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan dirumah sehingga rasa bosan melanda. Camilan atau jajanan menjadi salah satu teman untuk beralama – lama dirumah. Sambil santai dirumah sambil ngemil, kerja sambil ngemil dan lain sebagainya.

Tak ada ruginya kamu menjajal bisnis yang satu ini, sudah pasti banyak yang mau membeli dan mencari. Apalagi ketika lebaran akan datang maka sudah pasti jajanan kiloanmu akan diborong oleh para ibu – ibu yaa. Ayo tunggu apalagi, bisnis ini menguntungkan sekali lho. Kamu bisa tawarkan ke teman – temanmu, tetanggamu dan untuk melebarkan sayapmu kamu bisa memasarkannya lewat sosial media. Jika memungkinankan bisa COD atau solusi lain kirim paketlewat agen.

Produk Kecantikan

Bagi para wanita nih pasti suka sekali mengkoleksi makeup atu produk – produk kecantikan ya. Tentu bukan hal yang sulit untuk memilih produk yang paling dicari dan digemari oleh para wanita. Peluang bisnis yang satu ini cukup menggiurkan loh tentunya.

Kamu bisa menawarkan jastip kepada teman – teman rumah kamu, teman kamus, teman sekolah maupun teman kantor. Tawarkan pula pada tetanggamu dan untuk jangkauan yang lebih luas lagi dengan menggunakan internet. Kamu hanya perlu mencari supplier tempat menjual produk kecantikan kemudian kamu bisa menjadi salah satu resellernya dan menjualkannya.

Bisnis Payment Poit Online Bank

Salah satu peluang bisnis trend 2020 palaing menjanjikan, bisnis ini menerima berbagai macam pembayaran seperti listrik, air, pajak, cicilan barang, dan lain sebagainya. Bisnis ini sering disebut dengan PPOB, tak banyak yang menekuni bisnis yang satu ini karena kurang mengatahui.

Nah kamu bisa menjalankannya, hanya modal laptop atau PC. Caranya hanya tinggal mendaftar menjadi agen seperti paytren, payfazz atau kudo. Setelah itu nanti kamu akan diinstalkan aplikasi pembayaran di laptop maupun komputer milikmu. Kemudian untuk memasarkanya kamu tinggal pasang banner didepan rumah.

Menjual Barang Antik

Bisnis trend 2020 yag sedang banyak dilakoni dan dicari saat ini salah satunya adalah barang antik. Menjual barang antik ternyata bisa menjadi pilihan yang snagat cerdas lho. Bisnis ini cukup menguntungkan bagi para pelaku bisnis, bayangkan saja barang antik ini tidak memiliki nilai patokan harga. Segala jenis yang kuno dan memiliki nilai sejarah bisa dijual dengan harga yang tidak sedikit.

Kamu bisa membuka lapak seperti di sunmor, atau bahkan bisa juga menawarkannya di toko online atau market place. Barang antik yang bisa dijual antara lain adalah, jam dinding kuno, radio jadul, lukisan, pernak pernik, lampu tidur, kamera, kursi, hiasan dinding, pajangan, vas bunga, uang koin dan lain sebagainya.

Barang – arang antik tersebut bisa diukur harganya dari tahun pembuatanya, juga persebarannya. Semkin barang tersebut langka maka akan semakin mahal harganya. Yang harus kamu lakukan adalah berburu barang antik ke pasar loak atau pasar antik yang menjual barang bekas.

Nah itu tadi beberapa referensi peluang bisnis trend 2020 sekarang ini yang bisa kamu cobain juga. Yuk mulai dari sekarang, ga perlu pake ragu terutama bagi para pemula. Semua pebisnis juga pernah menjadi pemula sepertimu, mulai aja dulu nanti juga mengalir. Jika kamu tekun tidak menutup kemungkinan kamu akan sukses dengan cepat. Selamat mencoba :)

Leave a Comment

Bingung Cari Peluang Usaha?

Yuk Gabung Jadi Agen/ Mitra Waralaba