Berani Coba Peluang Usaha Ice Tea? Cepat Balik Modal Lho

Hallo – hallo selamat pagi sahabat bisnis UKM? berhubung masih pagi kali ini bisnis UKM bakal kasih ide usaha yang fresh nih. Salah satu minuman yang menyegarkan jiwa – jiwa yang suntuk. Biar ngak ngantuk yuk kita mulai aja mengulik salah satu usaha minuman waralaba yang cukup pupuler. Meski terbilang minuman sederhana namun minuman ini dari zaman dahulu tetap menjadi idola di hati masyarakat.

Minuman sederhana yang selalu dirindukan saat hawa – hawa panas menyerang adalah ice tea. Rasanya yang sederhana namun mampu membuat dahaga yang kering menjadi segar kembali. Minuman ice tea ini adalah minuman seduhan dari daun teh pilihan yang diberikan gula dan ditambahkan dengan bongkahan es batu.

Nah kira – kira kalo kita bahas usaha ice tea ini ada yang tertarik ngak? Hm, coba simak aja yuk siapa tahu tertarik dan bisa jadi ladang usaha buat kamu. Bisnis UKM bakal bahas mengenai usaha minuman waralaba freshy ice tea. freshy Ice tea ini bukan teh biasa pasalnya konsep yang diusungnya teh kekinian. Teh kekinian masa kini yang menawarkan berbagai macam varian rasa – rasa teh.

berani-coba-peluang-usaha-ice-tea-cepat-balik-modal-lho

Peluang Usaha Ice Tea “Freshy”

Usaha ice tea ini adalah usaha waralaba yang jadi salah satu usaha minuman kekinian yang sedang booming. Pamor ice tea ini masih satu tingkat dengan minuman kekinian seperti thai tea dan boba. Tak kalah menarik dengan minuman kekinian tersebut karena teh ini menawarkan konsep teh kekinian yang menyediakan aneka teh, coco tea dan milk tea.

Usaha waralaba memang tak habis diperbincangkan para pelaku usaha. Terutama bagi para pemula, usaha waralaba dinilai cukup menarik dan cukup direkomendasikan. Sangat cocok dijalankan oleh para pelaku usaha pemula atau yang mau menjajal terjun di dunia usaha namun masih harus banyak belajar mengenai usaha.

Dengan bekerja sama dengan waralaba semua sistem sudah diatur dari pemilik waralaba dan kamu hanya tinggal menjalankan usahanya tanpa ribet. Kelebihan dengan kerja sama dengan waralaba pun sudah disampaikan pada artikel sebelum – sebelumnya bisa dicek di artikel berikut.

Ngak perlu pake ragu pastinya hanya perlu menyiapkan modal usaha kamu sudah dapat berbagai fasilitas salah satunya peralatan, bahan – bahan usaha, pelatihan menjalankan usaha bagi para pemula, pantauan saat menjalankan usaha, dukungan dan support dari team manajemen, fee royalthy dan yang lebih menariknya lagi semua keuntungan 100% buat kamu.

peluang-usaha-ice-tea-cepat-balik-modal-lho

Usaha Ice Tea “Freshy”, Teh Masa Kini

Nah buat yang belum kenal sama usaha minuman kekinian ini yuk kenalan dulu sama freshy ice tea. Freshy ice tea adalah minuman kekinian yang menawarkan teh yang berbeda dengan teh lainnya yakni dengan mengusung konsep teh masa kini atau kekinian. Ice tea ini merupakan usaha minuman yang menjanjikan dan sangat banyak penggemarnya pasalnya minuman merupakan kebutuhan pokok yang pasti akan dicari masyarakat.

Harga minuman kekinian ini sangat ramah dikantong dan sangat merakyat. Dengan mengusung ice tea masa kini dan menawarkan rasa yang segar yang membuat freshy ice tea disukai oleh semua orang. Bahan – bahan yang digunakan tentu bahan pilihan yang telah diolah para ahli dibidang teh. Sehingga bisa dipastikan cita rasa yang dihasilkan ice tea ini benar – benar nikmat. Jadi ngak perlu khawatir lagi untuk masalah kualitas dan rasanya sudah benar – benar terjaga.

Ngak perlu khawatir konsumen bakalan bosan karna freshy ice tea ini memiliki varian rasa yang beragam. Dan yang pastinya aneka minumannya seger – seger semua. Salah satu minuman freshy ice tea yang laris ini adalah jasmine tea, lemon tea, black tea, leci tea, passion tea, peach tea, strawberry tea, milk tea, choco tea, dan yakult tea. Dan ada lagi varian terbaru blackcurrent tea. Gimana banyak kan variasinya? dijamin ga bakalan bosen karena menu yang ditawarkan beragam dan banyak pilihan. Jadi konsumen bebas bisa milih teh kesukaan mereka.

Kenapa Harus Milih Waralaba Freshy Ice Tea?

Seperti yang kita tahu semua usaha dengan mengandeng waralaba memiliki beberapa keuntungan dan kemudahan, biasanya salah satunya :

  1. Manajemen sudah terbangun dengan baik
  2. Perusahaan sudah memiliki nama baik
  3. Usaha sudah dikenal masyarakat luas
  4. Kemanan terjaga
  5. Keuntungan lebih besar
  6. Cepat balik modal
  7. Adanya pelatihan dari pihak manajemen
  8. Ada pantauan dalam menjalankan usaha bagi para pemula
  9. Mendapatkan dukungan dan support dari pihak manajemen
  10. Pasti ada ijin usaha sehingga tidak perlu takut usahamu akan ditutup paksa
  11. Mendapatkan fasilitas bahan baku, peralatan dan booth atau outlet
  12. Dan yang lebih menariknya lagi freshy ice tea ini fee royalthy, sehingga keuntungan 100 % untuk kamu.

Sekian alasan mengapa kamu harus memilih usaha waralaba, semoga dapat membantu memberikan sedikit pencerahan dan gambaran. Semangat dan good luck :)

Buat kamu yang tertarik usaha waralaba minuman kekinian ini kamu juga bisa bergabung dengan mitra kami di peluang agen reseller. Kamu bisa cek di websitenya bisnisukm.com pada menu kanan atas franchise dan reseller. Kemudian kamu bisa menemukan berbagai jenis waralaba baik minuman, makanan maupun yang lainnya. Nah kamu yang tertarik usaha ice tea bisa langsung cari peluang agen reseller tersebut dan kontak adminnya.

Demikian informasi mengenai usaha waralaba minuman kekinian, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Jangan lewatkan artikel lain di bisnisukm.com, dan dapatkan informasi bisnis lainnya seperti peluang usaha, inspirasi usaha, pemasaran, bisnis online, video bisnis. Nah buat kamu yang mau usaha waralaba kamu bisa pelajarin artikel berikut ini. 5 point yang harus kamu ketahui sebelum usaha waralaba.

Jangan lewatkan juga untuk mendapatkan inspirasi lain dalam bentuk video bisnis, kamu bisa cek dan gabung dengan bisniskuliner.id. Kamu bisa menemukan berbagai inspirasi yang dibagikan oleh pengusaha sukses cafe, warung makan, restaurant yang membangun usahanya mulai dari nol. Ada berbagai tema pembahasan seperti, memulai usaha, modal usaha, lokasi usaha, resep, produksi, keuangan, pemasaran, pengembangan usaha.

Leave a Comment

Bingung Cari Peluang Usaha?

Yuk Gabung Jadi Agen/ Mitra Waralaba